Lihat ke Halaman Asli

Alfun Salam

Catatan Perjalanan

Air Terjun Dlundung Tak Pernah Kehilangan Pesonanya

Diperbarui: 28 Februari 2022   22:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Air Terjun Dlundung

Dlundung bagi sebagian besar masyarakat Mojokerto,Pasuruan,Sidoarjo,Surabaya pasti sudah tak asing lagi, bumi perkemahan yang lengkap dan tertata rapi ini menjadi tujuan destinasi pecinta Camp.Terletak di Kecamatan Trawas,Mojokerto, Dlundung memiliki keindahan alam yang indah dan luar biasa, memiliki area camp yang luas, kamar mandi yang tersebar diberbagai titik, air terjun, aliran sungai yang relatif deras namun bisa digunakan juga untuk permainan dan susur sungai.Harga tiket masuk juga cukup terjangkau yakni 18 ribu untuk setiap orang dan 3 ribu untuk parkir kendaraan roda 2.

Kuliner yang khas dari bumi perkemahan Dlundung adalah rawon Pak Yit, Rawon dengan cita rasa yang khas, berada di sekitar area parkir utama dekat mushollah. Selain Rawon Masi banyak juga makanan yang dijajakan area Dlundung ini ada pecel, soto, nasi goreng, bakso, gorengan dan berbagai macam makanan berat ataupun makanan ringan lainnya.

Alat alat camp juga bisa sewa disekitar sini jadi tak perlu bawa banyak dari rumah mulai dari tenda,kompor,matras dan bahan makanan ada semua juga disini.

img-20220228-wa0030-621cf0f687006419e37ddfc3.jpg

Agar keindahan bumper ini tetap terjaga alangkah baiknya bagi para pengunjung tetap menjaga kebersihan dengan tidakembuang sampah sembarangan, tidak mengotori tempat tempat umum.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline