Lihat ke Halaman Asli

Alfrida Dianty

Mahasiswa Ilmu Komunikasi

5 Tempat Nongkrong di Bandung

Diperbarui: 4 April 2023   23:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: https://www.instagram.com/amity.cofee

Cafe juga Coffee Shop di Bandung yang makin menjamur kian waktu membuat para pecinta kopi atau bahkan para anak muda yang hanya sekedar nongkrong dan mengobrol dapat dengan mudah menemukan tempat nongkrong. Saking banyaknya cafe dan coffee shop di Bandung membuat para wisatawan kebingungan untuk memilih kemana mereka harus pergi. Mungkin beberapa rekomendasi cafe di bawah ini akan membantu kalian para wisatawan atau kalian warga Bandung yang kebingungan mencari tempat nongkrong di Bandung. Let's get to the list

1. Amity Coffee & Space

Bertempat di Jl. Gandapura No. 55, Amity Coffee & Space memiliki suasana yang cukup instragramable juga kece yang akan membuat kamu merasa sangat nyaman berada di Cafe ini. Berbagai minuman dengan kopi maupun tanpa kopi ditawarkan dengan harga yang cukup affordable bagi kantong para anak muda.  

2. Ekara Coffee & Eatery

Ekara coffee tentunya menjadi tempat yang harus dikunjungi, karena Ekara coffee menawarkan berbagai minuman jenis kopi maupun tanpa kopi yang akan membuat kalian tergiur. Selain minuman, Ekara coffee juga menawarkan menu makanan berat juga cemilan. Tak lupa dengan desain interiornya yang cukup fancy dengan kesan vintage, berasa seperti sedang berada di rumah nenek. Ekara coffee bertempat di Jl. Bukit Jarian No.17, Hegarmanah, Bandung.

3. Satulima

Sumber: https://www.instagram.com/satulimacoffee

Cafe Satulima memiliki suasana yang cukup indah untuk berswafoto, karena desain interiornya yang sangat instagramable dan cocok bagi kalian yang ingin mengisi feed instagram kalian. Selain desainnya yang instagramable, tentunya Satulima menawarkan minuman kopi dan non kopi juga cemilan yang sesuai dengan kantong pelajar atau mahasiswa. Untuk kalian yang ingin datang ke Satulima kalian dapat menemukannya dengan mudah di Jl. Anggrek No 15, Merdeka, Bandung. 

4. Taboo

Sumber: https://www.instagram.com/bytaboo_

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline