Lihat ke Halaman Asli

Alfin Rahmada

Mahasiswa

Pengabdian Kepada Masyarakat: Kafe Boekan Keboen Kopi Lampung

Diperbarui: 12 Februari 2024   18:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kafe Bokean Keboen Kopi Lampung/dok. pri

12 Februari 2024, Lampung - Cafe Boekan Keboen Kopi Lampung, yang terletak di Lampung, menjadi pusat perhatian dalam sebuah proyek pengabdian masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi manajemen proyek sistem informasi di tempat tersebut.

Proyek ini diprakarsai oleh sekelompok mahasiswa dari Universitas Teknokrat Indonesia yang beranggotakan Alfin Rahmada, Ruly Pirnando, Wahyu Marzian Putra, dengan dukungan dari dosen pengampu Rusliyawati S.Kom, M.T.I serta pihak pemilik cafe. Tujuannya adalah untuk membantu Cafe Boekan Keboen Kopi dalam mengoptimalkan pengelolaan sistem informasi mereka guna meningkatkan efisiensi operasional dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan.

Dalam proyek ini, tim pengabdian masyarakat melakukan pendekatan komprehensif yang melibatkan analisis kebutuhan, perancangan sistem informasi yang sesuai, implementasi teknologi terkini. Proyek ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi Cafe Boekan Keboen Kopi dan menjadi contoh bagi usaha kecil lainnya dalam pemanfaatan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi operasional mereka.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline