Lihat ke Halaman Asli

Spoiler Chainsaw Man Chapter 2: di Mana Keberadaan Pochita?

Diperbarui: 8 Juli 2021   13:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

unduhan gambar dari komikindo.co

Sebelum berlanjut ke chapter 2, bagi yang belum membaca chapter 1 bisa dilihat di profil penulis. Mengulas sedikit pada chapter 1, yaitu dimana Denji yang sempat dibunuh, dipotong-potong tubuhnya oleh iblis zombie, dan tubuhnya diambil alih oleh Pochita. Berkat Pochita mengambil alih tubuh milik Denji, tubuh Denji kembali tersambung dan memiliki wujud iblis Chainsaw,

Manga Chainsaw Man chapter 2.

Saat itu, Denji dengan gadis itu berada di mobil. Terdengar suara perut milik Denji. Karena Denji memilih untuk menjadi peliharaannya, seolah Denji memberi kode agar diberi makan. Gadis itu mengatakan mereka bertiga juga belum makan. Gadis itu mentraktir Denji yang tidak mempunyai uang sama sekali.

Sebelum memasuki tempat makan, gadis itu melepaskan jas hitam miliknya dan diberikan ke Denji. Karena pasti akan terlihat aneh jika seseorang yang setengah telanjang dan ada sesuatu di bagian dadanya.

Denji berkata dalam benak pikirannya, orang-orang akan mengatakan kalau dirinya menjijikkan atau bau dan tidak untuk mendekati dirinya dan pertama kalinya ada seseorang yang baik kepada dirinya, dan itu seorang gadis yang membuat Denji jatuh cinta.

Saat mereka berdua akan memesan, tiba-tiba seorang lelaki yang berlumuran darah di bagian kepalanya meminta tolong ke penjual tersebut. Gadis itu yang melihat keadaan lelaki itu, memperlihatkan tanda pengenalnya kalau dirinya adalah pemburu iblis resmi.

Lelaki itu menjelaskan kalau iblis sudah menculik anak perempuannya dan diseret ke hutan. Seketika pesanan milik mereka berdua telah selesai dimasak. Gadis itu menanyakan nama Denji dan berkata kalau udon miliknya akan lembek dan menyuruh Denji mengurus iblis itu tanpa bantuannya.

Denji saat itu juga sedang memesan udon yang berarti jika dibiarkan udon milik Denji pun akan lembek. Seorang lelaki teman gadis itu berkata ke lelaki yang kehilangan anak itu, kalau seorang pemburu iblis luar biasa akan pergi membantu anak perempuannya.

Gadis itu mengingatkan kepada Denji, bahwa dirinya adalah peliharaan gadis itu. Jadi, ia tidak boleh berkata tidak dan yang harus dikatakan adalah "iya" ataupun "woof". Gadis itu berkata ia pernah mendengar rumor dari seorang hakim, jika anjing yang tidak bisa digunakan akan di eutanasia.

Eutanasia adalah tindakan mengakhiri hidup seseorang secara sengaja untuk menghilangkan penderitannya. Setelah memberitahu tentang itu, gadis itu menanyakan apa jawabannya. Denji langsung mengiyakan gadis itu dan pergi memasuki hutan.

Selama berlari, Denji berkata dalam benak pikirannya. Karena ia pikir gadis itu baik kepada dirinya, bahkan dirinya mulai jatuh cinta kepadanya. Tapi gadis itu adalah psikopat, karena gadis itu memperlakukan seorang lelaki seperti anjing.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline