Lihat ke Halaman Asli

alfiannur_gufron

Guru di Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 6

Pembekalan KKAT IV FAI Universitas Muhammadiyah Kendari (Eps. 0)

Diperbarui: 8 Juli 2024   10:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Universitas Muhammadiyah Kendari

Pada hari Sabtu (6/6/2024) Universitas Muhammadiyah Kendari mengadakan kegiatan pembekalan untuk mahasiswa fakultas Agama Islam peserta KKAT (Kuliah Kerja Amaliyah Tematik) angkatan ke-4 di gedung E ruangan teleconference. Kegiatan ini diikuti oleh 88 mahasiswa semester 6. Kegiatan ini berlokasi di kecamatan Kolono Timur, Konawe Selatan dan ditempuh kurang lebih selama dua jam berangkat dari kampus.

Kegiatan pembekalan ini dimulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 dibagi menjadi lima sesi pemaparan materi yang setiap materinya berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan lancar dengan keaktifan dan keantusiasan para mahasiswa peserta KKAT angkatan ke-4 di setiap sesinya. Materi-materi yang dipaparkan adalah yang berkaitan dengan apa yang akan dilakukan, bagaimana cara melaksanakannya, dan mengapa kegiatan ini dilaksanakan oleh para peserta KKAT di poskonya masing-masing.

KKAT angkatan ke-4 ini dilaksanakan selama kurang lebih 75 hari, dimulai pada tanggal 7 Juli 2024 dan berakhir pada tanggal 21 September 2024. Ada enam desa yang menjadi tempat untuk melaksanakan KKAT; desa Langgapulu, desa Ampera, desa Amolengu, desa Tumbu-Tumbu Jaya, desa Ngapawali, dan desa Rumba-Rumba.

Pantau kegiatan kami di :

Instagram

@kkat4_rumbarumba

@kkat.desa.amolengu21

@kkat4_ngapawali

@kkat.desa.ampera

@kkatdesalanggapulu

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline