Lihat ke Halaman Asli

Alfian Alfi Yasin

Mahasiswa Universitas Pasundan

Makanan-Makanan Unik di Lengkong Kecil

Diperbarui: 13 Januari 2023   12:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Istilah street food kayanya udah gaasing lagi ya buat para pemburu jajanan malam, dan sepertinya streetfood pasti ada disetiap kota.

seperti di bandung,bandung punya street food yang ramah banget untuk kantong nih, tepatnya dijalan lengkong kecil. 

Disana ada berbagai macam makanan mulai dari cemilan dan makanan berat tak lupa juga ada berbagai macam minuman disana,salah satu makanan lengkong kecil yang lagi viral dan rame sekali di sosial media adalah grill ala-ala korea nya.

Kamu dapat nemuin banyak banyakstamd grill disana salah satunya adalah skangen grill yang selalu lewat di beranda sosial media, anak muda di Bandung pasti udah gaasing lagi sama grill satu ini yang selalu ramai apalagi setiap malam minggu. kangen grill ini buka dari jam 12:00-23:00mereka menyediakan berbagai macam beef mulai dari beef enoki, beef grill,wagyu grill, chikken grill dan masi banyak lagi. 

Beef ini satu plate nya dibandrol harga mulai dari 30 ribuan saja, ramah sekali dikantong bukan?.

Jajanan khas kuliner jepang yang pernah viral pun ada dilengkong kecil. Meski baru buka souffle pan n cake terlihat ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner malam  souffle pan n cake ini buka setiap hari pukul 15:00-23:00.

stand cake  souffle pan n cake ini menyajikan kue khas jepang yang terlihat sangat fluffy. Rasanya fluffy ndan sangat lembut.  souffle pan n cake ini hanya dibandrol mulai dari harga 25 ribu saja. Jangan lupa icip menu paling populernya yaitu cocho.

Satu lagi yang viral juga dan sering kali dikunjungi oleh anak anak muda sampai ngantri yaitu "Steak Simantan" dari namanya saja sudak menarik bukan? steak ini pun harganya sangat terjangkau dan selalu ramai.  disini tersedia beberapa menu ada tomahawk steak,porterhouse steak,dan ada juga iga sapi bakar yang sangat menggoda diberi nama konro simantan semua ini dibandrol dengan harga mulai 35  ribu saja disini juga ada aneka psta ya guys.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline