Lihat ke Halaman Asli

Terima Kasih kepada PT Natatex

Diperbarui: 29 November 2019   13:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Ucapan terima kasih kepada PT Natatex Prima, seperti apa ceritanya ? Jadi ada yang menjelekan PT. Natatex aku selalu merasa sedih, karena PT.Natatex merupakan ladang usaha bagiku. Aku mulai bekerja di PT.Natatex pada tahun 1993 s/d tahun 2000, masuk kembali tahun 2011 s/d tahun 2014, masuk kembali 2017 dan sampai sekarang masih aktif. 

Dari tahun 2000 sampai dengan tahun 2010 aku melanglang buana keluar masuk pabrik lain, dan aku sangat bisa membandingkan bagaimana pabrik lain dengan PT. Natatex mulai dari fasilitas kerja, kenyamanan dalam bekerja, kondisi mesin yang baik, management yang baik, kebersihan sarana dan prasarana kerja PT. Natatex memang lebih unggul. 

Aku bangga bisa bekerja di PT.Natatex dan ketika aku masuk di pabrik lain pun, aku tidak dipandang sebelah mata, karena di PT.Natatex selalu menerapkan cara kerja sesuai standar. 

Terimakasih PT.Natatex, aku belajar banyak dari mu, terimakasih PT.Natatex kau telah mewujudkan sebagian cita-cita ku, terimakasih PT.Natatex aku akan selalu bangga pada mu, aku berharap PT.Natatex bisa berjaya seperti dulu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline