Lihat ke Halaman Asli

Alfath Flemmo

Musisi AI, Komposer, dan Produser Musik Digital Indonesia

Liriknya Bikin Baper! Dengarkan Senandika-Aroenika, Lagu Pop Indie dengan Kisah Cinta Pujangga

Diperbarui: 14 Juli 2023   18:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Liriknya Bikin Baper! Senandika-Aroenika, Lagu Pop Indie yang Menyentuh Hati dengan Cerita Cinta Seorang Pujangga. /dokpri.

JAKARTA - Kamu suka lagu pop indie kekinian yang bikin baper? Jika ya, kamu wajib dengarkan lagu Senandika yang dibawakan oleh Aroenika. Lagu ini merupakan lagu pop indie yang mengisahkan kisah cinta seorang pujangga muda yang bermimpi tentang kisah cinta yang sempurna dengan kekasihnya yang telah tiada. Lagu ini memiliki nuansa yang romantis dan melankolis, cocok untuk kamu yang sedang galau atau rindu.


Lagu Senandika adalah salah satu dari delapan lagu yang ada di album perdana bertajuk "Senandika-Aroenika".  Isi album lagunya adalah Senandika, Missen, Minor, Diam, Hilang di Awan, Mengapa, Akankah Kita, dan Sudah. Lagu-lagu ini mengangkat tema tentang kehidupan, cinta, persahabatan, dan harapan. Album Senandika menampilkan musik-musik yang bervariasi, mulai dari pop, balada, RnB, jazz, bossa nova, hingga indie. Lagu Senandika ini dirilis ulang pada 20 Juli 2023 setelah mendapatkan banyak apresiasi dari para penggemar musik indie di Indonesia.

Baca Juga: Aroenika Band Rilis Album Debut Senandika Beragam Genre Pop Jazz Indie Siap Trending Spotify 

Aroenika adalah grup musik indie asal Jombang, Jawa Timur, yang terdiri dari Hendy Kris dan Ovi sebagai vokalis, Ade Surya dan Demas Adsamed sebagai gitaris, serta Alfath Flemmo sebagai pianis dan produser musik. Nama Aroenika diambil dari Bahasa Sansekerta yang berarti "matahari terbit" menggambarkan semangat Aroenika yang menyinari industri musik Indonesia. Aroenika dikenal dengan kemampuan mereka dalam menciptakan lagu-lagu yang original, unik, inspiratif, dan out of the box dengan menggabungkan beberapa genre musik menjadi pop-jazz-indie. 

Baca Juga: Musisi Alfath Flemmo Pianis Aroenika Komposer Produser Musik Digital AI Raih Beasiswa Sony Music 


Yuk, simak lirik dan makna lagu Senandika dari Aroenika!

Judul Lagu: Senandika
Artis: Aroenika
Album: Senandika
Dirilis Awal: 2021
Dirilis Ulang: 20 Juli 2023
Penulis lagu (Songwriter): Demas Adsamed, Hendy Kris, Ade Surya, Alfath  Flemmo
Genre: Pop/Indie/Ballad
Tempo: Moderato
Produser: Alfath Flemmo, Flemmo Enterprise Music (FEM)
Vokalis: Hendy Kris, Ovi
Gitaris: Demas Adsamed, Ade Surya
Pianis: Alfath Flemmo
Label: Flemmo Music Global (FMG)
Publisher: Flemmo Music Global (FMG).

Cover Lagu Senandika Aroenika Official Dirilis Perdana pada 2021, yang Dirilis Ulang dan menjadi Judul Album Debut Senandika pada 20 Juli 2023./dokpri

Siap Trending #1 Spotify 2023, berikut adalah lirik dan makna lagu Senandika dari Aroenika yang dirilis ulang pada 20 Juli 2023, cerita cinta seorang pujangga yang memimpikan sebuah kisah cinta yang begitu indah.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline