Lihat ke Halaman Asli

Rekomendasi Toko Skincare dan Make Up di Semarang dengan Harga Miring dan Tempat Nyaman

Diperbarui: 3 Juli 2024   14:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

lokasitempat.com

Hayy Ladies,, 

Dalam berbagai kebutuhan perawatan kecantikan, mencari toko skincare dan makeup yang tidak hanya menyediakan produk berkualitas namun juga terjangkau harganya, dengan harga yang terjangkau tentunya menjadi incaran bagi kaum hawa, selain harga yang terjangkau kenyamanan untuk berbelanja juga perlu di pertimbangkan ketika kita belanja ya Ladies,,,

Di Semarang, tersedia beberapa pilihan tempat yang menawarkan kombinasi sempurna ini yang dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan perawatan dan penampilan Anda.

Mari kita ulas satu persatu tempatnya yaa Ladies!

1) Elisha Beauty 

Elisha Beauty merupakan toko kecantikan yang menyediakan berbagai macam skincare, make up, dan juga kebutuhan alat kecantikan lainnya. Toko ini menjual berbagai macam produk kecantikan ternama seperti Maybelline, Make Over, Wardah, Skintific, dll. Di toko ini juga menjual produk herbal ya guys. Toko Elisha Beauty melayani pembelian secara offline dan online, jadi kita bisa mendapat banyak diskon ketika membeli online, tapi biasanya di toko ini juga ada diskon untuk pembelian offline.

Elisha Beauty mempunyai 2 toko yagesya,, untuk toko utamanya ada di Jalan Kh Ahmad Dahlan No.1, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241  ( Dekat Mall CitraLand Semarang), sedangkan cabangnya ada di jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Semarang Barat ( Dekat kampus UIN WALISONGO )

Toko ini buka (Minggu -- Jumat = 08.00 -- 21.00) dan ( Sabtu = 08.00 -- 21.30)

2) Najmia Beauty

najmia beauty/Dok. pri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline