Lihat ke Halaman Asli

Alfa NurFauzi

mahasiswa

Cegah Covid-19 dengan cara Penyemprotan Disinfektan

Diperbarui: 29 Agustus 2021   21:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Upaya pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah Gondang desa Pare, Selogiri, pemuda warga Desa Gondang di bantu oleh Alfa Nur Fauzi AK (1852100096) Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, yang sedang melakukan KKN ( Kuliah Kerja Nyata ) melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan. Sabtu, (28/08/2021).

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, pemuda warga Gondang bersama Alfa Nur Fauzi AK terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan rumah-rumah masyarakat.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Mesjid, Pos Ronda dan Sekolah.

dokpri


"Harapan kami, dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan sterilisasi dan disinfeksi, penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir. Kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar dapat berperan aktif mencegah penularan dan penyebaran dari Covid-19 sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan masyarakat terlayani dengan baik," ujar Alfa Nur Fauzi KKN UNIVET.

Tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan dusun Gondang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline