Lihat ke Halaman Asli

alfan subekti

Bisnis Online

Tips Sukses Bisnis Online untuk Pemula

Diperbarui: 29 Juli 2019   14:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Hallo teman, apakah anda saat ini sedang ada ide untuk memulai usaha di dunia online? Bisnis online adalah cara pemasaran yang dilakukan melalui internet. Mungkin anda yang saat ini memiliki produk namun bingung bagaimana cara pemasarannya.

Salah satu cara yang paling banyak di gunakan oleh pebisnis online adalah melalui blog sebagai pasarnya. Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca penjelasan di bawah ini tentang Tips Sukses Bisnis Online Untuk Pemula:

1. Membuat Blog

Blog yang dapat menghasilkan uang adalah yang berisi artikel bermanfaat untuk pembacanya. Untuk itu jika anda ingin menghasilakn uang dari berjualan di internet mulailah menulis artikel yang bermanfaat untuk pembacanya.

Contoh artikel yang bermanfaat adalah memberi informasi yang menarik dan positif yang dapat membuat pengunjung menjadi betah berlama lama di blog anda. Percuma kan jika anda sudah capek menulis artikel dengan harapan bisa menghasilkan uang dari internet tapi alhasil malah tidak mendapatkan apa-apa.

2. Sosial Media

Sosial media saat ini juga sangat menjanjikan untuk bisa menghasilkan uang asalkan anda tahu caranya. Cara agar dapat menghasilkan uang dari sosial media yaitu cari follower yang banyak supaya ada yang melihat produk anda dan kemudian closing.

Itulah sedikit ulasan yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang tips berbisnis online sederhana, semoga dapat memberi anda manfaat.

Terima kasih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline