Lihat ke Halaman Asli

Pemanfaatan Geomtri Ruang Dalam Dunia Bisnis

Diperbarui: 19 November 2022   10:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Selama pandemi bagi kalangan masyarakat untuk mencari pekerjaan menjadi hal yang cukup sulit, karena banyak yang terkena PHK maupun setelah lulus pendidikan. Salah satunya banyak anak muda sulit untuk mencari pekerjaan setelah lulus pendidikan. Sebagai alternatif dari sulitnya untuk mendapat pekerjaan tersebut, banyak anak muda yang mencoba membuat bisnis untuk mendapatkan penghasilan. Minat anak muda untuk menjadi seorang pebisnis pun kini semakin tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dari munculnya banyak bisnis usaha baru yang bergerak di berbagai bidang.

Teknologi yang kini berkembang pesat juga dapat dimanfaatkan sebagai peluang berbagai usaha bisnis, seperti membuka toko dan jasa secara online. Bisnis usaha online tersebut dapat memudahkan serta memberikan peluang yang besar kepada siapa saja yang ingin memulai bisnis. Bisnis usaha yang awalnya dimulai kecil-kecilan jika terus ditekunkan dapat berkembang menjadi sangat besar hingga menghasilkan banyak keuntungan dan lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Dimasa kini, seseorang mempunyai berbagai ide yang kreatif dan inovatif untuk menarik suatu bisnis. Salah satunya bisa dengan mengkombinasi/mengkolaborasi dari suatu bangunan arsitektur geometri. Bisnis yang dapat diciptakan ini adalah cafe/bangunan sebagai wisata. Untuk membuat wisatawan tertarik dengan menciptakan suatu hal yang belum pernah ada. Nahh, disini bisa dengan mengkolaborasikan kedua tersebut tak hanya menghasilkan penghasilan saja, namun dapat menjadi edukasi bagi masyarakat sekitar maupun mancanegara.

Ayo berbisnis dengan menciptakan hal baru dengan kombinasi yang unik!

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline