Lihat ke Halaman Asli

Adriyans jusa

Mahasiswa

Sinergi Polri dan Media, Kadiv Humas Polri dan CNN Indonesia Sebagai Cooling System Menuju Pilkada 2024

Diperbarui: 19 Juni 2024   09:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar: Pribadi 

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., melaksanakan ahdiensi dengan CNN Indonesia di Gedung Tryans Media, Jakarta Selatan. Dalam kunjungannya, Kadiv Humas menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kolaborasi antara Polri dan media CNN Indonesia selama ini. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan media dalam memberikan pemberitaan yang objektif dan berimbang. Dengan demikian diharapkan masyarakat Indonesia bisa mendapatkan informasi yang edukatif dan akurat.

Kadiv Humas juga menyoroti peran media sebagai cooling system dalam menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkada 2024. Kerjasama yang baik antara Polri dan CNN Indonesia diharapkan menciptakan suasana yang aman, sejuk, damai dan bermartabat selama masa pemilihan.

Lebih lanjut, beliau berharap sinergi ini dapat terus diingatkan untuk memberi dampak positif bagi masyarakat luas. Melalui pemberitaan yang bertanggung jawab, Polri dan CNN Indonesia dapat berkontribfusi dalam menjaga stabilitas dan keamanan nasional. 

Audiensi ini menjadi langkah penting dalam memperkuat hubungan antara Polri dan media, serta memastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan sukses dan lancar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline