Lihat ke Halaman Asli

Mimpi Ahmad Dhani dan Maia (Ahmad) Lagi...

Diperbarui: 24 Juni 2015   15:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Untuk kesekian kalinya aku mimpi tentang ni pasangan.  Adoooh, gak penting banget yaa..  Tapi lebih dari penting sih menurut aku.  Hehe.. Susukyu (suka-suka akyu) dwoong!  Namanya juga mimpi.

Setting mimpinya entah dimana, aku juga gak tau.  Pokoknya ni couple lagi nyantei duduk di sofa (apa karna liat iklan mereka lagi duduk di sofa ya? Auk ah!).  Trus si Maia ngegodain Dhani gitu.  Dia bilang, "Kalo liat si El, aku merasa suamiku ada di dekatku." -->godaan garing sih sebenernya..

Abis itu, si Dhani ngeliat Maia dengan mesra (hihi! Cuit.. cuiiitt!!).  Gak ngomong apa-apa, tapi dia nyengir sambil nyubit pipi Maia. HUaaaaa...  So sweet!!!

Udah..  gitu aja part mimpi tentang mereka.  Abis itu mimpi yang lain yang aku juga lupa.  Pas bangun yang keinget cuma bagian mimpi yang ini..  Ya ampuunn.. apaan seeehh?

Mungkin keinginan aku banget kali yee.

Please, aku pengen banget mimpi ini terealisasi.  Bukan cubit-cubitannya.  Tapi pengen mereka jadi pasangan yang menikah lagi.  Plus, seperti yang anak-anaknya harapkan, "Gak pake berantem-berantem lagi."

Amin!  Ayo, yang baca katakan "Amin" juga.

*NB: ini postingan pertama dan PENTING!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline