Lihat ke Halaman Asli

Aldy Nur Rachmat

Mahasiswa - pers kampus

"Dreadout 2" Buat Para Pecinta Game Horor Jatuh Cinta

Diperbarui: 16 Maret 2020   00:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

hobbygame.net

Studio game lokal asal Bandung "Digital Happiness" akhirnya telah merilis sekuel dari game horor terbaik dari Indonesia yakni DreadOut (2013) di platform distribusi game Steam.

Game berjudul Dreadout 2 ini telah dirilis pada kamis (22/02/2020) dan sangat membuat para fans Dreadout yang pertama takjub sekaligus senang saat pertama kali memainkan game karya anak bangsa yang mendunia ini.

Menyebutnya sebagai salah satu game racikan developer lokal tersukses sepertinya tidak lah berlebihan. Hampir dari kita semua tentu masih ingat bagaimana Dreadout seri pertama ketika rilis, tidak hanya berhasil mencuri hati gamer Indonesia saja lewat pendekatan permainan yang mengandung unsur mitologi supranatural Indonesia.

Game Dreadout ini juga tak hanya sukses di kalangan youtuber game indonesia saja, tetapi ia juga jadi game horror pilihan banyak Youtuber besar luar seperti Pewdiepie salah seorang youtuber nomor 1 di dunia yang pernah memainkan game karya anak bangsa ini.

Pada game Dreadout 2 ini menceritakan kelanjutan pada bagian akhir game Dreadout yang pertama, dan yang membuat para gamers horor makin jatuh cinta pada Dreadout 2 ini adalah karna karakter utama Linda Melinda yang mendapatkan Grafik yang sayang halus dan suasana di dalam game yang makin kental dan khas dengan kehidupan nyata di indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline