Lihat ke Halaman Asli

Seberapa Penting Customer Engagement Selama Work From Home?

Diperbarui: 30 Agustus 2021   18:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo by EKATERINA BOLOVTSOVA from Pexels

Customer Engagement dalam bisnis selama Work From Home bisa dibilang sangat penting untuk diperhatikan.

Timbul customer engagement yang jelek atau buruk dapat berdampak serius pada bisnis yang Anda jalani pula.

Tentunya banyak resiko dari timbulnya customer engagement yang buruk dalam bisnis. Mulai dari customer yang berpindah ke lain hati, customer yang mulai tidak percaya akan bisnis Anda, dan masih banyak lagi.

Pastinya setiap bisnis sangat ingin menghindari hal di atas terjadi pada bisnis mereka apalagi selama pandemi seperti ini.

Oleh karena itu, menjaga customer engagement dalam bisnis selama Work From Home atau pandemi akan menjadi sangat penting.

Berbagai cara tentunya bisa diterapkan dengan mudah. Namun, Anda perlu juga memperhatikan apa yang paling berpengaruh dalam bisnis untuk menjaga customer engagement itu.

Salah satu faktor paling berpengaruh dalam bisnis untuk meningkatkan atau menjaga customer engagement sendiri adalah platform komunikasi.

Semakin mudahnya platform komunikasi tersebut terjangkau, maka semakin mudah pula customer berkomunikasi dengan Anda sehingga akan menciptakan customer engagement yang baik.

Tentunya berbagai platform komunikasi saat ini bisa menjadi cara untuk Anda mempertahankan customer engagement selama work from home.

Mulai dari platform komunikasi seperti telepon, social media, live chat hingga WhatsApp Business API bisa Anda gunakan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline