Lihat ke Halaman Asli

Loyalty Customer Ditingkatkan dengan Cara Ini!

Diperbarui: 24 Agustus 2021   20:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Meningkatkan loyalty customer melalui WhatsApp Business API bisa Anda lakukan sebenarnya sebagai salah satu solusi.

WhatsApp Business API sendiri dibilang bisa meningkatkan loyalty customer karena bisa menjangkau customer dengan mudah.

Kemampuan yang dimiliki WhatsApp Business API sendiri saat ini bisa dibilang sangat dibutuhkan loh.

Beberapa kemampuan itu sendiri bisa dibilang sebagai fitur unggulan yang dimiliki WhatsApp Business API, mulai dari chatbot hingga broadcast messages.

Kedua kemampuan atau fitur itu bisa dibilang bisa sangat membantu bisnis apa lagi dari segi meningkatkan loyalty customer.

Bayangkan saja ketika Anda menjadi customer dan mendapatkan balasan dengan cepat atau informasi dengan cepat dari bisnis.

Tentunya Anda akan merasa puas dengan pelayanan dari bisnis tersebut kan? Hal itu lah yang juga akan dirasakan customer Anda.

Tak bisa dimungkiri, saat ini sendiri menjaga loyalty customer memang cukup sulit untuk dilakukan apa lagi dimasa pandemi ini.

Namun, dengan adanya WhatsApp Business API bisa dibilang dapat sangat membantu bisnis menjaga loyalty customer Anda.

Saat ini sendiri menggunakan WhatsApp Business API dalam bisnis sangat mudah yah. Anda bisa menggunakan platform ini melalui penyedia layanan WhatsApp Business API yang ada.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline