Lihat ke Halaman Asli

Apakah Customer Engagement Harus Diperhatikan Dalam Bisnis?

Diperbarui: 16 Juli 2021   14:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo by MART PRODUCTION from Pexels

Anda pasti sering bertanya kenapa bisnis harus memperhatikan Customer engagement? Bisa dibilang pertanyaan ini lazim loh.

Hal ini karena melalui customer engagement bisnis Anda dapat dinilai baik atau buruknya dalam hal komunikasi kepada customer.

Jika customer engagement yang ada buruk, dapat dikatakan komunikasi yang terjadi antara customer dan bisnis Anda juga buruk.

Permasalahan tentunya bisa datang dari berbagai lini jika customer engagement Anda buruk yah. Bisa dari agent yang Anda miliki hingga platform komunikasi yang Anda miliki juga.

Platform komunikasi sendiri bisa menjadi masalah yang menyebabkan customer engagement menjadi buruk.

Dimana platform komunikasi yang Anda gunakan dalam bisnis bisa saja susah untuk dijangkau oleh customer dan juga sebaliknya sulit digunakan untuk menjangkau customer.

Penggunaan platform komunikasi yang tepat tentunya bisa membantu bisnis berkembang menjadi lebih baik lagi.

Saat ini sendiri tidak banyak platform komunikasi yang bisa digunakan untuk bisnis atau dengan kata lain mumpuni yah.

Namun, ada satu platform komunikasi yang sebenarnya bisa menjadi solusi untuk Anda bisnis Anda gunakan saat ini. Platform itu adalah WhatsApp Business API.

Menggunakan WhatsApp Business API dalam bisnis saat ini cukup mudah untuk dilakukan oleh bisnis Anda.

Di Indonesia tersedia banyak penyedia layanan WhatsApp Business API yang menyediakan layanan untuk bisnis yang Anda miliki. Salah satunya adalah WhatsApp Business API Wappin.

Jadi Anda sudar paham bukan pentingnya Customer Engagement dalam bisnis kan?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline