Lihat ke Halaman Asli

Menjangkau Customer untuk Menciptakan Customer Yyng Loyal

Diperbarui: 14 Juni 2021   23:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Menjangkau customer bisa menjadi salah satu cara untuk Anda menciptkan customer yang loyal dalam bisnis Anda saat ini yah.

Customer loyalty yang baik akan menciptakan penjualan yang baik dimana customer Anda akan melakukan pembelian berulang kepada Anda.

Selain itu, customer loyalty yang baik akan membuat bisnis Anda dipercaya oleh customer dan menjadi rekomendasi yang baik.

Sayangnya saat ini menghadirkan customer loyalty yang baik tidak banyak diketahui oleh pemilik bisnis. Terkadang mereka malah hanya berfokus pada produk yang ada.

Sebenarnya menciptakan customer loyalty bisa dilakukan dengan komunikasi yah. Dimana Anda menjangkau customer tersebut terlebih dahulu.

Biasanya customer akan sangat senang jika Anda memberikan perhatian kepada mereka. Perhatian itu sendiri dapat berupa berbagai hal yah.

Mulai dari ucapan hingga pemberian informasi diskon bisa sangat berarti bagi customer Anda pastinya.

Selain itu, dengan menjangkau customer secara langsung juga bisa menjadi salah satu kelebihan yang meningkatkan customer loyalty loh.

Saat ini sendiri untuk menjangkau customer secara langsung Anda membutuhkan platform komunikasi yang mempuni.

Salah satu platform komunikasi yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda sendiri adalah WhatsApp Business API yah.

Di Indonesia penyediaan WhatsApp Business API bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui penyedia layanan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline