Lihat ke Halaman Asli

Manjaga Customer Loyalty Agar Tetap Baik

Diperbarui: 9 Juni 2021   14:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo by Moose Photos from Pexels

Customer Loyalty bisa sibilant sebagai hal penning dalam bisnis. Dengan adaya customer loyalty, bisnis Anda akan lebih back loh. Lalu bagaimana cara menjaga customer loyalty ini?

Saat ini sendiri cara terumum yang bisa Anda lakukan untuk menjaga customer loyalty adalah dengan menggunakan platform komunikasi.

Maksudnya disini sendiri adalah dengan menggunakan platform komunikasi, bisnis Anda akan memiliki kemampuan komunikasi yang lebih baik dengan customer atau calon customer.

Anda pasti bertanya-tanya apa hubungan customer loyalty dengan kemampuan komunikasi yang dimiliki bisnis Anda saat ini?

Jawbanannya tentunya cukup mudah. Komunikasi bisa dibilang sebagai salah satu faktor customer loyalty yang Anda hasilkan.

Komunikasi menjadi salah satu kunci customer atau calon customer dapat berhubungan langsung dengan kalian.

Jika komunikasi yang ada sulit dilakukan, bagaimana customer loyalty dalam bisnis Anda dapat terjadi dengan baik? Bahkan Anda tidak akan bisa menjaga customer loyalty yang ada.

Oleh karena itu, bisa dibilang dengan komunikasi yang baik Anda akan dengan mudah bisa menjaga custome loyalty.

Saat ini sendiri salah satu platform komunikasi yang bisa menjadi platform komunikasi dalam bisnis Anda adalah WhatsApp Business API.

Dengan menggunakan WhatsApp Business API Anda akan memiliki kemampuan komunikasi yang mempuni melalui fitur yang ada.

c

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline