Lihat ke Halaman Asli

Wow Monumen Yos Sudarso Resmi Dijadikan Objek Wisata

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Tri Rismaharini walikota surabaya bersama Laksamana TNI Ade supandi kepala staf angkatan laut (KASAL) meresmikan monumen YOS SUDARSO sebagai destinasi wisata baru di surabaya . Minggu (10/5/2015) .

Monumen yang berada di kawasan komando pengembangan dan pendidikan TNI AL (kobangdikal) ini terdapat museum di dalamnya dan secara resmi di jadikan objek wisata bahari di surabaya .

Museum ini melengkapi tiga museum sebelumnya yang dimiliki TNI AL , yakni museum jaya crana , museum fleet house dan museum monumen jalesveva jayamahe (Monjaya).

Dengan bertambahnya objek wisata bahari baru , masyarakat Surabaya semakin mendapatkan banyak pilihan untuk berkunjung ke tempat wisata , terutama objek wisata yang terdapat di lingkungan TNI AL .

Museum - museum yang ada di surabaya , terutama milik TNI AL , nantinya akan rangkai , untuk dijadikan destinasi wisata di surabaya . Nantinya bisa dibuat museum track , sehingga dapat menarik wisatawan untuk mengunjungi . Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi ?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline