Lihat ke Halaman Asli

Aldi Nur Sopian

Lulusan Public Relations

Review K-Drama My Demon Epsiode 6: Pernikahan Kontrak Sang Iblis dengan Direktur Mirae F&B

Diperbarui: 14 Desember 2023   18:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Netflix: My Demon

Episode 6 "My Demon" memperlihatkan penonton untuk kembali ke momen ketika Gwang-chol menyelinap dan mencoba membunuh Do-hee. Sesaat sebelum Do-hee kehilangan kesadaran akibat kloroform, ternyata dia telah menelepon kontak darurat kepada Gu-won. Dengan cepat, Gu-won melihat panggilannya dan dengan sigap merespons Do-hee dan menuju rumahnya. Ketika tiba di lokasi, dia menemukan Do-hee tergantung di pagar atap dan hampir kehilangan nyawanya.

Beruntung, Gu-won berhasil menggenggam tangannya dan menyelamatkannya tepat pada waktunya. Sayangnya, Gwang-chol masih berada di dalam kamar. Setelah melihat Gu-won, ia menyerang dengan pisau, membuat Gu-won melepaskan cengkeramannya, dan akhirnya, mereka berdua bersama Do-hee terjatuh dari ketinggian gedung.

Dengan cepat, Gu-won menggunakan kekuatannya sembari memegang Do-hee. Akhirnya  mereka berteleportasi dan mendarat dengan selamat di tangga. Pada saat yang sama, Seok-hoon tiba, berlari menaiki tangga karena lift tidak berfungsi. Dia melihat Do-hee memegangi Gu-won sambil memeluknya. Hal ini diluar ekspetasi Seok-hoon, ia sakit hati melihat keduanya saling berpelukan.

Kemudian, mereka semua kembali ke rumah. Gu-won memastikan bahwa penyusup sudah pergi. Do-hee menyampaikan bahwa berdasarkan perilaku Gwang-chol, niatnya tampaknya lebih dari sekadar membunuhnya. Gwang-chol tampak menikmati ketakutan dan mengatur segala sesuatunya, termasuk musiknya, untuk meningkatkan sensasi dan merencanakan penangkapan mangsanya secara sempurna.

Gu-won setuju, dan Seok-hoon mulai mempertanyakan mengapa Do-hee tampaknya akrab dengan cara kerja seorang pembunuh. Gu-won memberikan respons bahwa dia sudah mengetahui hal ini. Sementara mereka berbicara, Do-hee memeriksa rekaman di ponselnya, dan mereka menyadari bahwa Gwang-chol sedang menyamar.

Setelah situasinya mereda, Seok-hoon mengajak ngobrol Gu-won untuk menanyakan apa yang mereka berdua sembunyikan. Namun, Gu-won menolak memberitahunya apa pun, menyatakan bahwa Do-hee pasti memiliki alasan tersendiri.

Mereka terlibat dalam debat tentang siapa yang mendukung Do-hee, dan Seok-hoon mengakui perasaannya terhadap Do-hee. Gu-won menegaskan bahwa dia juga berada di pihak Do-hee dan bersedia membantunya.

Di balkon kamar Do Hee, Tiba-tiba, Seok-hoon memberikan lamaran kejutan. Namun, sebelum Do-hee bisa memberikan jawaban, Gu-won tiba-tiba memotongnya dan juga melamarnya di waktu yang bersamaan. Do-hee terkejut dan meminta waktu untuk memikirkannya.

Keesokan harinya, perhatian Do-hee terus teralihkan oleh lamaran dari Gu-won dan Seon-hook. Di sisi lain, Gu-won tidak bisa percaya bahwa Do-hee tidak langsung memilihnya (mengingat dia adalah sang penyelamatnya).

Bok-gyu datang untuk mencoba menyelidiki. Gu-won dengan cepat menyadari bahwa Ga-young yang mengirimnya, tapi tetap menceritakan peristiwa malam sebelumnya kepada Bok-gyu. Bok-gyu terkejut mendengar bahwa Gu-won melamar Do-hee dan belum mendapatkan jawaban.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline