Lihat ke Halaman Asli

Aldi Nur Sopian

Lulusan Public Relations

Review K-Drama My Demon Episode 5: Upaya Pembunuhan Do-hee dan Kisah Drama Cinta Segitiga yang Kompleks

Diperbarui: 13 Desember 2023   14:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Netflix: Serial My Demon

Episode 5 My Demon diawali dengan adegan tarian tango yang ditampilkan pada episode 4 sebelumnya. Adegan ini hanya menjadi sebuah intro atau penghubung ke alur cerita di episode 5.

Setelah kawanan geng dikalahkan, Do-hee terkejut karena polisi yang dihubunginya telah tiba ke lokasi keributan. Gu-won memintanya pergi, dan mereka berteleportasi ke apartemennya. Tanpa banyak bicara, Gu-won melepaskan tangannya dan pulang dengan dinginnya. Do-hee mengamati perilakunya yang aneh, padahal dia baru saja menyelamatkan dirinya lagi.

Di yayasan Sun-wool, Ga-young terluka saat berlatih tarian pedangnya. Dia tidak bisa berhenti memikirkan seberapa dekat Do-hee dan Gu-won. Dia bertanya pada Bok-gyu apakah ada pilihan lain, tapi Bok-gyu bersikeras Gu-won harus tetap menjadi pengawal Do-hee. Dia, bagaimanapun, meyakinkan Ga-young bahwa hati Gu-won sedingin es, dan dia tidak mungkin jatuh cinta pada Do-hee.

Do-hee mempertanyakan sikap Gu-won terhadapnya yang acuh dan mencoba bersikap tidak terpengaruh apa pun olehdirinya. Namun, dia mencoba mencari informasi dan beranjak sendirian ke Yayasan Sun-wool malam itu untuk menemui Gu Won.

Tiba-tiba dia dikejutkan oleh Ga-young, Do-hee mencoba untuk tetap tenang dan menjelaskan tujuannya kemari. Dia meminta Do-hee untuk pergi, namun Do-hee bersikeras bahwa dia memiliki hubungan khusus dengan Direktur Gu-won. Dia terkejut melihat semua jam dan dekorasi bergaya antik di kantornya. Gu-won tiba-tiba muncul dan mempertanyakan mengapa dia datang kemari.

Do-hee mengatakan kekhawatirannya kepada Gu Won. Ga-young menyela mereka dan menggoda Gu-won, membuat Do-hee cemburu. Setelah Ga-young pergi, Gu-won mengatakan bahwa Do-hee mengganggunya, dan dia pergi karena dia tidak ingin lagi menghabiskan waktu bersamanya. Hal Ini membuat sakit hati Do-hee karena dia berasumsi Do-hee mempunyai perasaan padanya.

Dia memutuskan untuk lebih fokus pada dirinya sendiri dan tidak memedulikan Gu-won. Meskipun Gu-won bersikap dingin, dia menelepon Park untuk memastikan Do-hee kembali ke rumah dengan selamat.

Selanjutnya, Gwang-chol meninggalkan rekaman Gu-won dan Do-hee yang dia rekam dan mengirim pesan kepada komplotannya untuk memeriksa sebuah loker. Kemudian, dia juga memeriksa rekaman tersebut dan mendiskusikannya dengan seseorang bernama Abraxas di ruang obrolan.

Mereka berbicara tentang Gu-won dan bagaimana kesalahan Gu-won. Mereka tidak bisa mendapatkan apa pun dari rekaman itu. Gwang-chol meyakinkan pihak lain bahwa dia akan menyelesaikan pekerjaannya walaupun ada campur tangan dengan Gu-won.

Sementara itu, Do-gyeon marah setelah terapisnya diam-diam menyebut dia orang gila. Dia menyerang terapis tersebut di toilet dan memukulinya mungkin sampai mati.

Suk-min memperhatikan noda darah di baju istrinya dan bertanya kepada istrinya apa yang sedang dilakukan putra mereka. Seperti biasa, Se-ra tentunya tidak peduli tentang apa yang sedang dilakukan Do-gyeon. Sepertinya dia orang yang membunuh Nyonya Ju atau setidaknya terlibat dalam proses pembunuhan Ju.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline