Lihat ke Halaman Asli

Aldi Nur Sopian

Lulusan Public Relations

Sinopsis My Demon: Percintaan, Fantasi, dan Komedi yang akan Tayang di Netflix

Diperbarui: 21 November 2023   00:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source: asianwiki.com/My_Demon

Ada yang baru nih! Serial Korea yang berjudul My Demon akan mulai ditayangkan pada tanggal 24 November mendatang. Dengan kehadiran Song Kang dan Kim Yoo Jung sebagai bintang utamanya, My Demon menjadi salah satu acara yang tak boleh dilewatkan.

Dalam drama ini, Song Kang memerankan karakter iblis berusia 200 tahun, sementara Kim Yoo Jung mengambil peran sebagai Do Do Hee, seorang CEO sukses yang sangat antusias dengan pekerjaannya. My Demon menyajikan kombinasi cerita percintaan, elemen fantasi, dan tentunya bumbu komedi yang gak boleh dilewatkan.

Jadwal penayangan perdana serial My Demon yang begitu dinanti-nantikan akan ditayangkan pada tanggal 24 November 2023. Bersiaplah, karena serial ini juga bisa dinikmati melalui Netflix.

Kim You-Jung berperan sebagai Do Do-Hee, pewaris Future Group yang menunjukkan kepribadian yang arogan dan berkepala dingin dan tidak mempercayai siapapun. Sikap sinisnya terhadap cinta membuatnya menjadi pribadi yang sulit ditebak.

Do Do-Hee terlibat dalam hubungan dengan iblis bernama Jung Gu-Won (Song Kang) dan menjalin pernikahan kontrak dengan sang iblis. Perjalanan hidupnya pun menghadapi perubahan besar yang akan mengubah takdirnya.

Jung Gu-Won, merupakan seorang iblis yang memiliki kemampuan untuk hidup selamanya melalui perjanjian yang berbahaya namun manis dengan manusia yang menjalani kehidupan di neraka. Ia memandang rendah pada manusia dan telah berkelana di dunia ini sebagai predator utama selama 200 tahun.

Saat ia terlibat dengan Do Do-Hee, tiba-tiba saja ia kehilangan kekuatannya. Tanpa jelasnya alasan, mereka kemudian menjalin pernikahan kontrak. Agar dapat mencegah kepunahan dirinya sendiri, Jung Gu-Won harus melindungi Do Do-Hee yang telah mengambil seluruh kekuatannya. Melalui perjalanan mereka, hubungan keduanya pun tumbuh secara romantis.

Agar dapat memastikan kelangsungan hidup abadinya, Jung Gu Won terpaksa menjalin pernikahan dengan Do Do Hee. Tidak hanya itu, tugasnya juga melibatkan perlindungan terhadap Do Do Hee yang telah mengakuisisi kekuatannya.

Walaupun awal pernikahan Do Do Hee dan Jung Gu Won dipenuhi oleh keterpaksaan, hubungan di antara mereka berkembang dengan indah. Perjalanan kehidupan pernikahan antara Do Do Hee dan Jung Gu Won yang selalu diselimuti oleh drama apakah bisa tetap bertahan?

My Demon pada teaser yang telah di tayangkan telah menyelipkan nuansa romantis di tengah kegiatan yang hectic di kantor, menyajikan magic touch dari drama cinta dan fantasi, serta melibatkan pemeran-pemeran yang tak hanya mempesona tetapi juga memikat perasaan, uhuy! Semoga My Demon akan memberikan pengalaman hiburan yang memukau.

Jangan sia-siakan kesempatan untuk menyaksikan serial ini yang akan tayang bentar lagi di tanggal 24 November 2023 di platform streaming Netflix.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline