Lihat ke Halaman Asli

Jelang Lomba Taman Toga Pkk Desa Tambahsari Ajak Mahasiswa Kkn 30 Unwahas Berkalaborasi

Diperbarui: 30 Juli 2023   20:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar diambil oleh tim dokumentasi KKN 30 UNWAHAS di Desa Tambahsari 29 Juli 2023

Menjelang Lomba taman toga PKK Desa Tambahsri Kecamatan Limbangan Kabten Kendal mengajak para Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) 30 UNWAHAS untuk berkalaborasi dalam pembuan taman toga.  Para Mahasiswa sangat antusias dan semangat dalam pembuatan taman toga tetsebut, Kepala Desa Tambahsari merasa senang melihat semangat para ibu PKK dan Mahasiswa KKN 30 UNWAHAS yang saling membantu satu sama lain.

"Saya sangat senang melihat semanagat dari mahasiswa KKN  yang berkalaborasi dengan PKK dalam pembuatan taman toga ini" ungkap Maryadi selaku Kepala Desa Tambah sari saat menyaksikan pembuatan taman toga.

Ketua Kelompok KKN 30 Unwahas Desa Tambahsari, Ichfan Al Muttaqin mengatakan, semanagat para ibu PKK dan Mahasiswa KKN 30 UNWAHAS perlu di contoh oleh para pemuda Tambahsari untuk memajukan dan mensejahterakan Desa Tambahsari ini.

" semangat Mahasiswa KKN 30 UNWHAS membuatnya lupa diri bahwa mereka telah bejemur diterik matahari hingga jam menunjukkan 12.00 WIB, ujar Ichfan Al Muttaqin ketua kelompok KKN 30 UNWAHAS.

Muhammad Aldi, peserta KKN 30 UNWAHAS ngatakan "Semangat kita dalam pembuatan taman toga ini juga melupakan kalau kita sejak pagi juga belum sarapan, ujarnya saat membuat taman toga.

Salah serang ibu anggota PKK Desa Tambah sari mengunggapkan, pihaknya merahasa bahagia melihat keharmonisan Mahasiswa KK  30 UNWAHAS dengan ibu ibu PKK Desa tambah sari.

"Kami merasakan merasa senang melihat keharmonisan yang diberikan para Mahasiswa KKN UNWAHAS kepada para ibu PKK Desa Tambahsari" ungkapnya pada kegiatan pembuatan taman toga




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline