Lihat ke Halaman Asli

Aldila Dense

Make It Happen

Mengenal Sub-brand

Diperbarui: 27 November 2022   21:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Coca Cola sebagai contoh Sub-brand

Kita sebagai consumer dari produk suatu brand, pasti pernah merasakan experience suatu produk yang dibeli pada merek yang berada di dalam suatu merek. Istilah ini disebut sub-brand. 

Sub-brand bisa menjadi tools dari strategi marketing, untuk memperkenalkan produk baru dari suatu mother brand, tanpa menghilangkan atribut brand tersebut.  

Sub-brand memanfaatkan aset dari mother brand untuk meningkatkan eksprosure dan fokus pada kategori brand tersebut untuk membentuk market baru, dibandingkan mother brand itu sendiri (Keller, 2003).  AD

Contoh: 

Contoh Sub-brand

Contoh Sub-brand

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline