Lihat ke Halaman Asli

Surat Dari Dalam Kuburku

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1427583454203809269

SURAT

[caption id="attachment_375452" align="alignleft" width="150" caption="ibadah"][/caption]

TRAKHIR DARI PECANDU

IBU dan AYAH. Maafkanlah kebodohanKu yang mengakibatkan hidupku menjadi seorang pecandu.

Dan terima kasih atas support yang selalu kalian berikan tuk kami agar bisa pulih dengan tiada pernah engkau lelah dan letih.

Walaupun dinegara dzalim ini memperlakukan korban narkoba seperti binatang dan tidak layak hidup disini.. Tetapi para orang tua pecandu tetap semangat dan selalu memberikan harapan harapan baru agar kami bisa kembali hidup dgn normal.

Terima kasih wahai dzat yang memberi kehidupan karna telah kau anugrahkan dalam kehidupan kami dengan memberikan kami malaikatMU yang berwujud orang tua yang sabar membela kami disaat seluruh rakyat negeri ini membenci kami.

Dan kamilah yang akan menjadi saksi di akherat nanti  jika yang dilakukan oleh para orang tua pecandu itu adalah perjuangan jihad dalam memelihara kehidupan kami. Maka kami bersaksi dan menuntut jika para orang tua pecandu haruslah wajib dimasukan  disurga.

Karna kalian telah buktikan jika kalian mampu menjaga titipan tuhan yang mana orang lain tidak akan mampu berbuat seperti kalian.

Menjaga Dari kami bayi sampai hembusan akhir nafas kami yang mati sebagai korban dampak perang terhadap narkotika.

Melalui surat ini maka saya mewakili  pecandu dimana pun dan pecandu  yang telah gugur dalam perang melawan narkotika ingin menyampaikan terima kasih banyak kepada orang tua kami sekaligus kami menyatakan betapa beruntung dan bangganya kami memiliki ayah dan ibu seperti kalian.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline