Lihat ke Halaman Asli

Sebuah Keluhan untuk Mahaka Sports dan Net TV Hehe

Diperbarui: 12 November 2015   13:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Net tv punya siapa?.. Pertanyaan ini mengemuka di kepala saya ketika tau kalau tv ini menjadi satunya pemegang hak siar turnamen piala jendral sudirman yg sebentar lg akan dimulai..

Terus terang saya menyesalkan pihak mahaka kenapa musti menggandeng net tv sebagai sponsornya.. Karena saya ini selain penggila bola jg penggemar tv gratisan di indonesia.. Ehehe..

Makanya begitu baca net tv otomatis kening langsung mengkerut, pikiran langsung kusut karena gak ada nama tv tersebut di memori kepala saya.. Hadeh..

Barusan saya baca tulisan om hery soal jadwal siaran turnamen piala sudirman di tv yg gak ada di memory kepala saya itu.. Silahkan dibayangkan apa yg saya rasakan ketika membaca tulisan om hery tadi..

Satupun saya gak mw mengingat jadwalnya.. Karena percuma jg gak bisa nonton.. Yg bisa saya lakukan paling nunggu update dari kompasianer spti om irwan yg suka bikin tulisan soal turnamen ini.. Hadoh.. Itu terkadang yg bikin  saya sedih.. Hikss..

Sayang sekali masbro.. Turnamen piala jendral sudirman yg dilihat dari pesertanya, hadiahnya dan juga penyelenggaranya pasti luarbiasa tapi apakah akan bisa semeriah turnamen sebelumnya? Saya tidak yakin.. Kenapa? Karena yg senasib dengan saya di negriku indonesia ini pasti jumlah amat sangat banyak.. Betul tidak?

Makanya kalau boleh saran buat penyelenggara turnamen piala sudirman.. Kalau mw cari untung boleh2 saja.. Tapi kalau mw ngasih hiburan ditengah suramnya kondisi sepakbola kita.. Kenapa sih musti net tv?.. Bagi2lah siarannya.. Katanya sepakbola milik rakyat.. Rakyat yg mana?.. Ehehe..

Salam..

Aldi doank




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline