Lihat ke Halaman Asli

Berita Tentang ISL Masuk Website Resmi PSSI...Hehe...

Diperbarui: 24 Juni 2015   13:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

lama tidak membuka dan membaca berita2 terbaru dari website resminya pssi.. malam ini saya mencoba mencari info terbaru seputar pssi yg ingin saya dapat dari sumbernya langsung.. kali aja ada berita yg lagi hot sekarang ini yaitu tentang main kucing-kucingan.. ehh.. main kunci-kuncian kantor pssi yg sudah terjadi sejak hari selasa (14/5) lalu.. ehehe..

tetapi apa mau dikata ternyata tim media pssi entah lupa atau mungkin malu karena kantornya sampai hari ini masih dalam kondisi digembok orang dari luar.. sehingga kalau pejabat teras pssi mau masuk kantor harus lewat pintu belakang.. jadi tim media pssi merasa tidak enak hati kalau hal2 spti itu sampai dibaca oleh banyak orang.. hihi..

malah berita yg saya dapatkan disana dari tim media pssi adalah berita tentang Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI yg ditulis tanggal 16 mei 2013 dan ada lagi berita soal Operator ISL Undang Pelatih Bahas Evaluasi Liga yg ditulis pada tanggal 04 mei 2013.. terus terang saja ini menarik perhatian saya, karena sejak kapan berita tentang klub2 isl dan kompetisi isl mulai masuk ke website resmi pssi.. ehehe..

kalau menurut saya jika pssi sudah mau memberitakan tentang klub2 isl dan kompetisi isl di website resminya.. harusnya pt. li sebagai operator kompetisi isl dan divisi utama pt. li.. tidak ada salahnya juga kalau ditampilkan juga disana.. karena lucu juga kalau kita membaca berita2 seputar isl disana tetapi kita tidak menemukan tautan tentang kompetisi isl yg dikelola oleh pt. li.. betul tidak.. ehehe..

tapi ini cuma saran saja loh, jangan diartikan yg macam2.. biar website pssi kelihatan sinkron saja antara yg diberitakan dengan apa yg ingin ditampilkan.. kan aneh om.. kalau isi beritanya tentang isl tetapi yg ditampilkan di situ cuma logo pt. lpis dan kompetisinya doank.. nanti orang mengira kalau isl dikelola oleh operator yg sama juga, padahal kan beda operatornya.. betul tidak om.. hihi..

sumber: http://www.pssi.or.id/

salam..

aldi doank




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline