Lihat ke Halaman Asli

Piala Asia U-19: Prediksi Lineups Indonesia vs Korsel Malam Ini.. Hehe..

Diperbarui: 24 Juni 2015   06:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

malam ini timnas garuda u-19 akan menjalani laga terakhir kualifikasi piala u-19 grup g menghadapi korea selatan yg akan disiarkan secara langsung oleh stasiun tv kebanggaan bersama milik bangsa, rcti oke mulai pukul 19:00 WIB (walaupun stasiun tv ini suka bikin kesel juga karena terlalu banyak memikirkan keuntungan dari iklan melulu.. disyukuri saja, masih untung kita dikasih tontonan gratis.. ehehe..)

banyak orang memprediksi pertandingan nanti malam bakal seru, karena bagi indonesia kemenangan adalah harga mati.. supaya bisa lolos langsung ke babak final piala asia u-19 di myanmar tanpa bergantung nasibnya kepada hasil pertandingan di grup2 lain..

bagi saya sendiri, melihat kesiapan timnas garuda u-19 dan keyakinan dari pelatih, pemain serta dukungan dan doa dari seluruh rakyat indonesia.. target kemenangan sptinya akan bisa diraih, karena korea selatan yg akan menjadi lawan kita nanti malam sptinya tidak lebih baik dari timnas garuda kita.. jika tim sekelas laos saja bisa membobol satu gol kegawang korea selatan, masak sih timnas kita tidak bisa melakukan hal yg sama.. betul tidak..

apalagai saya lihat berita di tv hari ini, kalau laga nanti malam suporter dan pendukung timnas garuda akan hadir ke stadion lebih banyak dari laga2 sebelumnya.. itu artinya siap2 saja stadion gbk akan 'panas membara' malam nanti.. ehehe.. yg penting “semangat”, “gairah”, dan “keinginan kuat” (passion) spti yg pernah ditulis oleh om koko n tole, terus dijaga dan ditunjukkan oleh para skuad garuda jaya selama 90 menit plus tambahan waktu.. yakin indonesia pasti bisa membobol gawang korsel dan memenangkan pertandingan malam ini..

----------------------------------

Prediksi Lineups Indonesia vs Korea Selatan:

Indonesia (4 3 3)

Lineups:
1 (GK) Ravi Murdianto, 2 (DF) Putu Gede Juni Antara, 16 (DF) Hansamu Yama Pranata, 13 (DF) Muhammad Sahrul Kurniawan, 5 (DF) Muhammad Fatchurohman, 8 (MF) Muhammad Hargianto, 6 (MF) Evan Dimas Darmono (C), 19 (MF) Zulfiandi, 15 (MF) Maldini Pali, 20 (MF) Ilham Udin Armaiyn, 10 (FW) Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

Substitutes:
3 (DF) Febly Gushendra, 4 (DF) Mahdi Fahri Albaar, 7 (FW) Muhammad Dimas Drajat, 9 (MF) Dinan Yahdian Javier, 11 (MF) Hendra Sandi Gunawan, 12 (GK) Rully Desrian, 14 (DF) Dimas Sumantri, 17 (MF) Paulo Oktavianus Sitanggang, 23 (GK) Awan Setho Raharjo, 24 (FW) Angga Febriyanto Putra, 30 (MF) Dio Permana, 31 (MF) Yabes Roni Malaifani.

---------------------------------

Korea Selatan (4 3 3)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline