Lihat ke Halaman Asli

Jelang Final IIC 2012: Jauh Dimata Dekat Dihati.. Hehe..

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

inter island cup 2012 akan berakhir malam ini.. dimana pada partai final antara sriwijaya fc vs persisam samarinda akan saling unjuk kekuatan di stadion manahan solo, minggu (23/12/12) pukul 19.00 wib.. motivasi besar diusung kedua tim bagi sriwijaya fc mrka ingin meraih kembali gelar juara untuk yg kedua kalinya spti yg mrka lakukan di tahun 2010 lalu.. dan untuk persisam sendiri jika mrka mampu mengalahkan sriwijaya ini adalah gelar pertama mrka, jadi jangan diragukan lagi keinginan mrka untuk bisa menjadi yg terbaik nanti malam..

sriwijaya fc kemungkinan besar tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya malam nanti .. Sultan Samma dan Ali Khadaffi dalam masa pemulihan setelah cedera yang didapatkan keduanya di laga semifinal IIC, Minggu (16/12/2012) lalu. Sultan Samma terkapar usai diterjang Kurnia Meiga, sementara Ali ditarik setelah mengalami cedera lutut cukup parah..

sedangkan persisam sendiri kabarnya tidak akan diperkuat oleh bek tangguh mrka Pierre Njanka.. tetapi persisam tetap harus diwaspadai sebagai satu2nya tim yg belum pernah mengalami kekalahan sepanjang IIC 2012 digelar adalah bukti bahwa mrka bukan tim yg bisa dipandang sebelah mata.. walau persisam banyak mengandalkan pemain muda tetapi merupakan tim yg  solid dan memiliki serangan balik yang cepat..

karena yg berlaga di final adalah dua tim yg mewakili dua pulau yg berbeda kalimantan dan sumatera ada kemungkinan besar laga final nanti tidak akan disaksikan oleh banyak penonton karena dilaksanakan di tempat netral.. tetapi itu tidak mengurangi greget dari final itu sendiri, penonton yg tidak bisa hadir langsung ke stadion manahan solo masih bisa mendukung lewat layar kaca antv dan tvone.. ehehe..

berikut susunan perkiraan pemain sriwijaya fc menghadapi persisam.. hasil pengamatan dari berbagai media online.. ehehe..
formasi 4-4-2:
Kiper:Ferry Rotinsulu. Belakang:Taufik Kasrun, Abdul Rahman, Diogo Rangel Santos, Mahyadi Panggabean. Tengah:M Sobran, Ponaryo Astaman, Dodok Anang Zuanto, Fandi Mochtar, Depan:Boakay Eddie Foday, Khairul Huda



cadangan:
Rivky Mokodompit, Ahmad Juprianto, Sultan Samma, Ali Khadaffi, Lintang Tri Saputro, Imanuel Padwa, M Fakhrudin, Tantan



bravo sriwijaya fc.. jadilah yg terbaik pada akhirnya.. semoga..



salam..
aldi doank
-----------------------------------
http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/12/16/semifinal-iic-2012-tim-favorit-berguguran-ehehe-516607.html
http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/12/13/iic-2012-hasil-akhir-penyisihan-grup-a-dan-c-hehe-515721.html
http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/12/07/iic-2012-hasil-akhir-penyisihan-grup-b-dan-d-hehe-514172.html
http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/11/16/inilah-data-dan-fakta-inter-island-cup-2012-edisi-ke-3--508706.html




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline