Lihat ke Halaman Asli

Jelang Laga Timnas Vs Kamerun

Diperbarui: 24 Juni 2015   21:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

apa kabar timnas indonesia.. kabar terbaru soal timnas yg mungkin sedang heboh adalah adanya kasus yg menimpa diego michiels.. dan jika buntut dari kasus tersebut menjadi panjang.. ada kemungkinan pemain ini tidak bisa ikut membela timnas di piala aff 2012 yg akan datang.. ada lagi kabar tentang hengky ardiles yg katanya masih cidera dan ada kemungkinan akan absen juga..

tetapi dibalik itu semua.. tetap saja masih ada kabar bagus tentang seputar berita timnas.. yaitu sudah bergabungnya 4 pemain yg berkompetisi di luar neger.. mrka sudah terlihat berlatih untuk persiapan jelang laga ujicoba melawan timor leste dan kamerun..

bicara laga ujicoba.. banyak yg mempertanyakan jadwal yg dibuat oleh pengurus tentang padatnya jadwal tersebut.. bayangkan dalam 3 hari timnas harus menghadapi 2 laga ujicoba.. tetapi mungkin inilah yg bisa disepakati oleh kedua tim.. karena memang waktunya sudah mepet dengan jadwal piala aff nanti..

pelatih timnas pun tetap antusias menatap 2 laga tersebut.. karena disitu dia akan bisa mengevaluasi dan menentukan siapa saja 22 nama pemain yg akan dibawa ke piala aff 2012 di kuala lumpur malaysia..

"Menghadapi dua pertandingan itu saya sudah menyiapkan formasi dan strategi terbaik. Saya akan memaksimalkan para pemain, sebab itu adalah dua pertandingan ujicoba terakhir sebelum berlaga di Piala AFF 2012," ujar Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar di GBK, Jakarta, Kamis (8/11).

http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=146313

mengenai laga melawan timor leste yg dijadwalkan hari rabu (14/11/2012) di gbk jakarta.. sudah pernah saya bahas disini.. kali ini saya akan menyajikan berita menjelang laga melawan kamerun yg akan dilaksanakan pada hari jum'at (16/11/2012) di tempat yg sama.. stadion gelora bung karno.. jakarta..

kita tau kamerun adalah bukan tim sembarangan.. kita tentu kenal dengan nama2 beken spti Samuel Eto'o (FC Anzhi Makhachkala), Alexandre Song (FC Barcelona), Benoit Assou-Ekotto (Tottenham Hotspur)..

http://www.bola.net/tim_nasional/skuad-kamerun-eto-o-absen-hadapi-skuad-garuda-4c6387.html

tetapi sungguh sangat disayangkan.. ternyata kita tidak bisa melihat nama2 tersebut unjuk kebolehan di gbk.. karena dari rilis yg dikeluarkan di situs resminya, Tim Singa Afrika itu membawa 24 nama yang mayoritas pemain muda..

Dilansir Camfoot.com, Kamerun hanya mengirimkan tim cadangan, yang biasa disebut Indomitable Lions A (Reserve), untuk pertandingan nanti. Tim ini akan ditangani pelatih Emmanuel Ndoumbe Bosso..

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline