Lihat ke Halaman Asli

Waka III Buka Kegiatan LK-PKM

Diperbarui: 26 November 2017   11:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

STAIN Parepare -Wakil Ketua (Waka) III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama membuka secara resmi kegiatan Latihan Kepemimpinan dan Pengembangan Karakter Mahasiswa (LK-PKM) di Auditorium, kamis (5/10).

Dalam sambutannya, Dr.Abu Bakar Juddah.M.Pd selaku Wakil Ketua (Waka) III  berterima kasih kepada organisasi kemahasiswaan dan berharap agar organisasi senantiasa solid dan kompetitif untuk mencapai ilmu pengetahuan dan keterampilan dalam organisasinya.

"Saya juga berharap agar mahasiswa menggenjot kreatifitas dalam berorganisasi" tegasnya.

Kegiatan Dewan Mahasiswa (Dema) yang mengusung tema Membangun Karakter Mahasiswa yang Cerdas Intelektual, Spritual dan Emosional dalam Menghadapi Fenomena Sosial, ini diikuti oleh sekira 672 mahasiswa semeter satu dan semester tiga yang belum mengikuti LK-PKM sebelumnya. 

Ketua Dewan Mahasiswa, Muflih Muhtaram berharap melalui LK-PKM ini mahasiswa mampu membawa perubahan untuk STAIN Parepare dan membangun hubungan emosional dengan organisasi dalam kampus. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline