Lihat ke Halaman Asli

TANGGA LAGU INDONESIA or CHART RADIO di KOMPASIANA

Diperbarui: 17 Juni 2015   10:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

kompasiana menjadi salah satu alternatip kesibukan pada saat berselancar di internet, saya salah satu penggemar dan yang sedang belajar menulis di KOMPASIANA, dengan membuang segala ketidak percaya dirian untuk menulis, judulnya memulai, terus dan terus hehehehe.

setiap hari di kompasiana saya membaca berita opini dan lain lain yang beraneka ragam, saya terpikir alangkah lebih asiknya KOMPASIANA membuat kolom atau apa lah namanya yang disiapkan atau didedikasikan ( asik ) untuk musik indonesia, yang mungkin bisa disebut TANGGA LAGU INDONESIA or CHART RADIO, apalagi kalau ... apabila hhehe, kolom ini dapat dikelola oleh kompasianer, dijamin akan bertambah para kompasiana baru, dan membuat kompasiana lebih lengkap lagi.

Dan lebih lengkap lagi, apabila ... umpama .. andaikata heheheh, saya bisa ditunjuk langsung untuk menjadi pengelola TANGGA LAGU INDONESIA or CHART RADIO, saya bersedia untuk mengelola secara sukarela dengan dibantu teman teman yang ada dikompasiana, yang tau dan juga menyimak lagu lagu indonesia.

salam sukses buat KOMPASIANA.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline