Lihat ke Halaman Asli

MUHAMMAD NABIL ALBANI

22107030035 [Mahasiswa Aktif UIN Sunan Kalijaga]

Menikmati Kehidupan Kuliah dengan Teman yang Unik dan Random

Diperbarui: 20 Mei 2023   10:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi teman kuliah. (sumbre: shutterstock via kompas.com)

Kehidupan kuliah menuju dewasa ini tidaklah lepas dari kata pertemanan. Teman yang selalu ada disaat belajar maupun nongkrong bersama. 

Teman kuliah memiliki sifat dan personality yang berbeda-beda. Seperti halnya yang saya rasakan saat masa kuliah dengan mengenal teman-teman yang unik dan random. 

Namun justru dengan adanya teman unik dan random inilah membuat hari-hari kuliah saya menjadi lebih berwarna dan menyenangkan.

Salah satu teman unik dan random yang saya kenal bernama Ario. Ario merupakan teman kuliah yang sangat suka sekali dengan seni dan gambar. 

Kegemaran dia dalam memahami seni dan gambar sering dia buktikan dengan menggunakan Aplikasi Edit Adobe Illustrator dan Adobe Premier Pro. 

Dia memang anak yang sangat suka sekali dengan hal yang berbau seni, sampai-sampai teman kuliah lain memangilnya dengan sebutan "Si Paling Seni".

Selain Ario, Saya juga mempunyai teman kuliah dengan keunikan lainnya. Dia bernama Asen, dia sangat suka sekali hal yang berbau olahraga. Dengan olahraga seperti sepakbola, basket, voli, dan bulu tangkis, Asen sangat mahir melakukannya. 

Selain itu, Asen juga merupakan salah satu konten kreator yang berfokus tentang Olahraga. 

Saya dan teman-teman pernah di ajaknya untuk membuat video sebagai kontennya. Dalam video tersebut Asen memberikan sebuah nasihat kepada para penontonnya untuk hidup sehat dengan cara tidur yang cukup dan sebisa mungkin menghindari menghisap rokok. 

Dalam video tersebut juga, Asen memperagakan gerakan kesukaannya yaitu kayang. Teman-teman memanggilnya dengan sebutan "Si Paling Olahragawan".

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline