Lihat ke Halaman Asli

alan smith

Seorang penulis dari Tangerang

Wisata Keluarga Tangerang - Mau Tau Bagaimana Cara Liburan Keluarga Agar Lebih Menyenangkan? Berikut Tipsnya!

Diperbarui: 20 Mei 2019   06:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Wisata Keluarga Tangerang -- Sebagaimana telah kita ketahui bahwa, berlibur dengan keluarga sudah seharusnya menjadi kegiatan yang menyenangkan. Namun demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa terkadang hal tersebut membutuhkan persiapan yang cukup merepotkan, terlebih jika anak-anak Anda masih kecil, tentu Anda harus memprsiapkan segalanya untuk si kecil.

Pada artikel ini, Tim Wisata Keluarga Tangerang akan membahas tentang bagaimana cara liburan keluarga agar lebih menyenangkan. Berikut ulasannya :


Pertama adalah Anda harus memesan akomodasi dengan area tidur yang berbeda. Jika memungkinkan, pesanlah hotel atau tempat akomodasi lain yang menyediakan area tidur berbeda daripada hanya kamar standar dengan dua kasur. Harganya mungkin akan lebih mahal, tetapi hal ini akan membantu Anda untuk mendapatkan tidur yang nyenyak sehingga aktivitas liburan pun bisa maksimal.

Disamping itu, jika semua anggota keluarga tidur di kamar yang sama, secara otomatis Anda harus tidur saat anak tidur.disini Hal tersebut tentu tidak masalah jika Anda memang ingin tidur cepat. Namun, jika ingin memiliki privasi lebih dengan pasangan, memesan hotel dengan area tidur berbeda merupakan langkah tepat yang wajib Anda ambil. Untuk informasi tempat liburan keluarga paling hemat, Anda bisa mengunjungi World of Wonders Theme park.

Kemudian yang kedua, saat liburan Anda bisa sesekali memberikan kejutan pada anak. Sisipkan hadiah kecil di dalam koper Anda untuk diberikan kepada anak jika ia berhasil bersikap baik selama liburan. Misalnya, si kecil sama sekali tidak rewel selama penerbangan atau di perjalanan. Setelah turun dari pesawat atau kendaraan pribadi, Anda bisa memberinya cokelat atau mainan sebagai bentuk hadiah. Baca juga disini

Selain itu, agar liburan keluarga bisa lebih menyenangkan, biarkan anak Anda memilih souvenir sendiri di tempat-tempat yang Anda kunjungi. Walaupun terlihat sepele, hal ini bisa menciptakan memori yang berharga dalam benak anak Anda. Tidak semua liburan akan berjalan sesuai dengan rencana yang telah dibuat. Namun, apapun yang terjadi, nikmatilah setiap momen liburan Anda bersama keluarga. Kejadian-kejadian yang terjadi selama liburan akan menjadi momen yang berharga dan tidak akan terlupakan.

Jika Anda masih bingung untuk menentukan destinasi liburan, Anda bisa mengunjungi Theme Park TERLENGKAP di Banten yaitu World of Wonders Theme Park, atau untuk informasi lebih jelasnya Anda bisa mengunjungi laman kami terlebih dahulu di www.worldofwonders.co.id




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline