Lihat ke Halaman Asli

alam ikum

pelajar

Aku, Kamu, dan Ragu

Diperbarui: 25 November 2023   21:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

Fajar menyingsing ditemani kehangatan bersama menyambut pagi .Berhadapan diriku dengan cermin , kugantungkan dasiku,kusisir rambutku , tak lupa ku hamburkan parfum ditubuhku.

Ini hari " awal masaku sekolah, jadi aku sangat bersemangat sekali, aku dan beberapa teman sebayaku mulai berangkat bersama dari kamar asrama .

Owh iya .......sebelumnya kenalin nama gua Dio. Kisah ini memang agak nyeleneh Tapi masih masuk akal sih, di kepala gua .kisah ini berisi full hal-hal yg gua alamin dan angan-angan gua yang entah itu bener atu cuma imajinasi gua doang.

Pukul07.00 Bell berbunyi ,menandakan jam sekolah akan dimulai . teman-teman mulai bergegas menuju ruang kelas masing-masing  .namun ini masih awal aku masuk sekolah , jadi kegiatan kami sedikit berbeda dengan senior. Pada hari pertama MOS diadakan upacara pembukaan peserta didik baru.aku  berkata dalam hati"ahhh males banget panas-panas suruh upacara" tanpa bisa ngomel aku pun ikut berbaris.belum selesai mengeluh, tiba-tiba datang    kakak -kakak osis  yang menunjukkku untuk menjadi simbolis pengalungan  siswa pria."hadeh gimana sih". Tak lama ku tengok sampingku wajah polos ,namun terlihat cantik dan menawan. Yhup tak salah lagi dia adalah simbolis siswa wanita. Sebenarnya dia itu teman alumni gua saat SMP, gua juga pernah suka sama dia. Dan sampai sekarang pun sebenarnya gua masih ada rasa sama dia. 

Hari-hari gua sebagai siswa SMA dimulai dari sini..............




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline