Lihat ke Halaman Asli

Simak Anime Baru Terbaik Saat Ini

Diperbarui: 26 Juni 2021   08:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

gambar dari wibumesta

Anime adalah salah satu format seni, namun disalahartikan sebagai genre. Dalam Bahasa Jepang, kata anime merujuk pada format animasi dari seluruh dunia. Sementara pada Bahasa Inggris , anime berarti "animasi bergaya Jepang" atau "animasi yang diproduksi di Jepang".Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me () yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris "Animation" dan diucapkan sebagai "Anime-shon".

Ada begitu banyak serial anime yang bagus di luar sana, mungkin sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai! Ini adalah beberapa yang terbaik di tahun 2021 dan tempat streaming. Anime menjadi semakin populer dan mudah untuk mengetahui alasannya. Sejumlah besar genre anime memberikan pilihan untuk dinikmati oleh setiap pemirsa dan humor yang unik serta alur cerita yang menarik memberikan campuran yang menyegarkan dari serial televisi yang biasa ditonton oleh pemirsa. Namun, bagi sebagian orang, mungkin sulit untuk mengetahui apa yang harus ditonton. Bahkan kutu buku anime profesional terkadang tersesat dan lupa bahwa ada seri baru yang terus-menerus keluar. Ada banyak serial anime baru di luar sana dengan pilihan untuk selera semua penonton dan semuanya tersedia untuk ditonton

Combatants Will Be Despatched, Mencari petualangan fantasi yang ringan dan konyol? Sebuah organisasi jahat dekat dengan dominasi dunia dan mencari tanah baru untuk ditaklukkan. Ilmuwan jenius mereka menciptakan mesin yang akan mengirim Agen Enam dan mitra android barunya ke dunia baru untuk memata-matai dan mempersiapkan invasi. Sayangnya untuk Agen Enam, dia berjalan langsung ke pertempuran sengit antara kerajaan manusia dan pasukan Raja Iblis. Apakah dia dapat mengumpulkan Poin Jahat yang cukup untuk membeli perlengkapan yang dia butuhkan untuk bertahan hidup? Anime ini konyol, menawan, dan penuh dengan fan service, membuatnya bagus untuk duduk, bersantai, dan tertawa.

The Saint's Magic Power Is Omnipotent, Seorang wanita berusia 20 tahun bernama Sei bekerja di sebuah kantor. Itu sampai dia dibawa pergi ke dunia fantasi di mana dia seharusnya membuang sihir gelap sebagai Orang Suci. Namun Sei bukan satu-satunya Orang Suci yang dipanggil sehingga dia didorong ke samping, yang baik-baik saja olehnya. Setelah membuka bisnis yang sukses, dia pikir hidupnya sudah diatur, tetapi apa yang terjadi ketika gadis lain tidak memenuhi tugas itu? Anime slice of life fantasi ini memadukan formula khas anime untuk memberikan pengalaman unik kepada pemirsa.

The World Ends With You, Anime ini benar-benar memiliki semuanya, misteri, plot twist yang epik, sedikit romansa, aksi, gaya seni yang unik, soundtrack pembunuh, dan banyak lagi! Bergabunglah dengan Neku saat dia bangun dalam apa yang tampak seperti video game tanpa ingatan, pasangan imut yang meminta kepercayaannya, dan makhluk yang disebut Reaper mengirim makhluk bernama Noise ke arah mereka.

Mars Red, Anime fantasi dan video game semuanya bagus dan bagus, tetapi beberapa penonton lebih menyukai anime vampir yang sangat serius dan gelap. Beruntung bagi para penggemar ini, Mars Red memiliki apa yang mereka butuhkan. Saat itu tahun 1923 dan vampir mulai menyerang Tokyo karena perdagangan ilegal sumber darah buatan. Kolonel Yoshinobu Maeda telah diberi tugas memimpin unit vampir untuk membunuh atau merekrut vampir di kota. Tragedi sudah tidak asing lagi di anime ini.

Shadows House, sebuah keluarga yang tersembunyi dari kemanusiaan di sebuah rumah besar memiliki keanehan tentang mereka. Mereka semua siluet hitam dan kadang-kadang menghasilkan jelaga dari tubuh mereka. Setiap anggota keluarga menerima boneka hidup untuk menjadi pelayan dan wajah mereka. Emilico yang ceria adalah salah satu dari boneka ini. Baru dibuat dan belajar tentang arti keberadaannya, Emilico menemukan sesuatu yang aneh di mansion tetapi diberitahu untuk tidak mengkhawatirkannya. Setiap penggemar anime yang ingin benar-benar merinding pasti akan menikmati Shadows House.

Seven Knights Revolution, Pahlawan epik dari masa lalu pernah melawan kekuatan penghancur dan menjadi yang teratas, dan kekuatan mereka dipindahkan jauh ke masa depan. Fairia, penerus salah satu kekuatan pahlawan, menyelamatkan seorang anak laki-laki bernama Nemo dalam serangan, namun, selama pertempuran, Nemo juga menjadi penerus, Sayangnya untuk Nemo, tidak ada yang tahu tentang pahlawan yang kekuatannya dia warisi. Saat masa kini dan masa lalu mulai bertabrakan, Nemo menyadari bahwa dia berada di tengah-tengah semuanya.

Odd Taxi,  Odokawa adalah sopir taksi anjing laut. Setelah bertemu dengan beberapa karakter menarik di taksinya, dia kemudian masuk ke tengah misteri, karena polisi dan yakuza sama-sama mengira dia ada hubungannya dengan hilangnya seorang gadis muda. Bergabunglah dengan Odokawa saat ia melintasi kota aneh yang berusaha memecahkan misteri gadis yang hilang sementara duo polisi korup mengejarnya. Anime ini unik dan mendebarkan.

To Your Eternity, Ketika sebuah bola, yang hanya dikenal sebagai Itu, jatuh dari langit, petualangan besar untuk mengalami dan menjelajahi kedalaman kemanusiaan dimulai. Bola mampu mengambil tubuh apa pun yang tercermin di dalamnya dan akhirnya mengambil bentuk serigala dan memperoleh kesadaran. Kemudian bertemu dengan seorang anak muda dan terluka parah yang telah memutuskan untuk mencari orang-orangnya. Satu-satunya pertanyaan adalah, seberapa jauh anak itu bisa melakukannya sendiri?

Those Snow White Notes, Setsu was taught to play the shamisen by his grandpa who, before he died, told Setsu that if he is only going to play what others have written, he should give up the instrument. After his grandpa's death, Setsu moves to Tokyo, where his mother jumps back into his life. He meets a young girl who encourages him to create a shamisen club.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline