Lihat ke Halaman Asli

Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Entry Meeting Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023

Diperbarui: 15 Mei 2023   18:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

LAPAS NARKOTIKA NUSAKAMBANGAN IKUTI ENTRY MEETING EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM TAHUN 2023

Nusakambangan - Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (RM. Kristyo Nugroho) beserta Tim Pokja mengikuti kegiatan Entry Meeting Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Tahun 2023 secara Virtual, Senin (15/05/2023).


Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah (A. Yuspahruddin). Dalam sambutannya beliau menjelaskan pada prinsipnya Pembangunan Zona Integritas ini adalah guna memberikan kepuasan kepada masyarakat selaku pengguna layanan. Untuk itu, diminta setiap satker menciptakan berbagai inovasi yang outputnya dapat mempercepat, memudahkan, menghemat biaya, dan memberikan kepastian layanan.

Kalapas Narkotika menjelaskan, fokus utama yang ingin dicapai dalam membangun Zona Integritas, tentu harus dimulai dari perubahan pola pikir, perilaku dan budaya kerja, disertai adanya komitmen dari seluruh jajaran, guna meningkatkan tata kelola yang baik dengan menciptakan inovasi dan melakukan perbaikan sarana prasarana, sehingga terwujud adanya peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi semangat seluruh pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan dalam berproses membangun Zona Integritas, guna mewujudkan Good Governance dan Clean Governance.

#AYuspahruddin
#KanwilKemenkumhamJateng
#KumhamSemakinPASTI
#KemenkumhamRI
#LapsustikNK




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline