Lihat ke Halaman Asli

Komitmen untuk Zero Halinar, Lapas Narkotika Nusakambangan Rutin Geledah Kamar Hunian WBP

Diperbarui: 22 Oktober 2022   18:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

KOMITMEN UNTUK ZERO HALINAR, LAPAS NARKOTIKA NUSAKAMBANGAN RUTIN GELEDAH KAMAR HUNIAN WBP

Nusakambangan - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan kembali menunjukan komitmennya dalam rangka mewujudkan "ZERO HALINAR" (Handphone, Pungli dan Narkoba) dengan melakukan razia atau penggeladahan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), baik secara rutin maupun insidentil (22/10/22). 

Dokpri

Penggeledahan/Razia kamar hunian tersebut dilaksanakan untuk meminimalisir adanya benda/barang larangan dan berbahaya didalam Lapas, seperti Handphone, Narkoba dan Senjata Tajam.

Kalapas Narkotika (RM. Kristyo Nugroho) memastikan pihaknya akan terus berkomitmen melakukan pembenahan dari segala bentuk penyimpangan dan gencar melakukan penertiban terhadap barang larangan, guna mewujudkan "ZERO HALINAR" (Handphone, Pungli dan Narkoba) di Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan.

Dokpri

"Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan harus Zero dari penyalahgunaan Narkoba dan barang-barang terlarang lainnya, karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban didalam Lapas", tegas Kalapas.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline