Lihat ke Halaman Asli

Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan Ikuti Webinar Teknologi Informasi di Semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58

Diperbarui: 19 April 2022   16:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

"PERINGATI HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-58, LAPAS NARKOTIKA NK IKUTI WEBINAR TI"

Nusakambangan - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 tahun 2022, Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yaitu Webinar di bidang Teknologi Informasi (TI) dengan tema : "Transformasi Digital Pemasyarakatan Semakin PASTI Melayani" pada Selasa (19/04/2022).

Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM (Reynhard Silitonga) dalam sambutannya menyampaikan bahwa Teknologi Informasi diyakini dapat mereduksi batasan ruang dan waktu untuk mengambil, memindahkan, menganalisis, menyajikan, menyimpan dan menyampaikan data menjadi sebuah informasi.

Dokpri

Pada webinar kali ini, Ditjen PAS menghadirkan 3 (tiga) orang Pemateri yaitu Dosen Universitas Gunadharma (Dr. Miftah Andriansyah), Analis Kebijakan Muda Kemenpan RB (Hamzah Fansuri), dan Sandiman Muda BSSN (Yan Hadynoer) yang kemudian diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab.

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan dalam menyikapi perkembangan TI dimana penguasaan TI menjadi sebuah keharusan jika ingin bertahan dan bersaing di era digitalisasi ini terkhusus Bagi Petugas Pemasyarakatan dan masyarakat umumnya..

#AYuspahruddin
#KanwilKemenkumhamJateng
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamRI
#LapsustikNK




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline