Lihat ke Halaman Asli

Dewi Persik dan Persahabatan Kami

Diperbarui: 26 Juni 2015   07:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13003578741507994906

Halu. Apa kabar. I hope you all goodness. yeeaah.... Kali kedua saya nulis. Oiiya, postingan ini pernah saya muat di blog http://blog.beswandjarum.com/aladin/?p=319. Dan sepertinya seru aja kalo misalkan saya juga nimbung disini hehehe. Pernah suatu hari.

Eh, Din. Gak takut kalo nanti Dewi Persik ngeliat kamu mojok-mojokin dia lewat blog….??? Teman saya nanyain itu pas selesai baca postingan yang tentang Pocong Ngesot kemarin. Namanya juga blogger dun-dung. Langsung saja saya ngomong. Lah…bukannya bagus, saya bisa terkenal mendadak kan. Yeeah…sensasi selebritis autis.

Satu hal yang teman saya itu tidak tau. Saya dan Dewi Persik adalah dua insan yang saling bersahabat. Saling mengisi. Kemana-mana kami selalu bersama. Kami punya banyak kemiripan. Dewi suka cowok, saya suka cewek. Dewi hobi nyanyi saya hobi kayang. Dewi mukanya kayak primus, saya mirip tikus. Dibawah ini adalah foto yang memperlihatkan persahabatan kami. Dewi kukenang selalu. Dewi sangat menyukai kumis yang tumbuh sepanjang bibir saya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline