Lihat ke Halaman Asli

5 Musisi Pop yang Memiliki Chorg Guitar Mudah Dimainkan Pemula

Diperbarui: 31 Mei 2018   08:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pixabay.com

Main gitar pasti sangat asik dan dapat membuat sebagai alat hiburan. Selain itu dengan dapat menguasai alat musik gitar, kamu juga dapat mendapatan uang dari sana. Kamu bisa membuat orkes, mengamen di tempat makan sampai-sampai di bis. Pastinya untuk dapat bermain sebuah gitar dari awal kita mesti mengetahui beberapa tahapan yang harus dilewati.

Belajar dari sebuah pengalaman saja, saya menguasai bermain gitar hanya dalam 2 minggu. Bayangkan aja segampang dan sesingkat itu. Kemungkinan beberapa orang berfikir heran kok bisa? Iya bisa sebab usaha dan tips tersendiri.

Intinya sebagai pemula, kamu harus berlatih langsung mempelajari kedalam salah satu lagu yang tidak sulit dan biasanya dimainkan oleh pemain gitar awam. Nah, dalam artikel ini saya akan bagikan, musisi yang memiliki beberapa lagu mudah untuk dimainkan kunci gitarnya untuk pemain gitar awam. Siapa saja mereka?

1. Peterpan

peterpanband.wordpress.com

Musisi yang ini berasal dari Kota Bandung. Band yang memiliki vokalis cekatan ini adalah Ariel. Pastinya udah tak asing lagi di kalangan kita. Kunci gitar peterpan dari berbagai lagunya mempunyai chord yang mudah dimainkan untuk pemula.

2. Ungu

www.kanal247.com

Musisi ini juga termasuk kedalam musisi yang mempunyai tembang yang mudah untuk dimainkan oleh pemula. Contohnya seperti judul lagu demi waktu yang mempunyai kunci gitar standar dan tidak sulit.

3. Wali

www.wowkeren.com

Musisi yang datang dari golongan santri ini juga masuk kedalam kategori ini. Lagu-lagunya sangat gampang untuk dimainkan, tidak terlalu sulit. Rata-rata memiliki chord yang standar. Misal lagunya seperti yang judulnya Dik.

4. D'Massiv

eventkampus.com

Lagu -lagu yang diciptakan mempunyai chord yang tidak sulit dan cenderung konstan. Artinya hal ini sangat mudah dipelajari bagi pemula dalam belajar bermain gitar.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline