Lihat ke Halaman Asli

Indra kurniawan

Citizen Journalist

Menwa Batalyon VII/Suryakancana Menggelar Badminton Competition 2023

Diperbarui: 28 Agustus 2023   19:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Resimen Mahasiswa Mahawarman Bataliyon VII/SK

Bogor, 28 Agustus 2023 - Resimen Mahasiswa (Menwa) Batalyon VII/Suryakancan telah sukses menyelenggarakan ajang olahraga badminton dengan nama "Menwa Badminton Competition 2023". Acara ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi dan semangat sportivitas di kalangan anggota Menwa yang berasal dari wilayah Bogor, Cianjur, dan Sukabumi.

Lomba badminton ini digelar di Gor Graha Indah Talang Kota Bogor pada tanggal 27 Agustus 2023. Dalam penyelenggaraan kompetisi ini, Ripal Gustamam, Komandan Batalyon VII/SK, menjelaskan bahwa "acara ini diadakan untuk memberikan kesempatan bagi anggota Menwa Batalyon VII/SK serta peserta dari tujuh perguruan tinggi untuk berprestasi dan berkompetisi secara sportif." (27/08)

Ketua Pelaksana, Deja Mauludin, berterima kasih kepada seluruh panitia, anggota Menwa Batalyon VII/SK, dan peserta Menwa Badminton Competition 2023 yang telah dengan semangat luar biasa mengikuti kompetisi ini. Dia mengungkapkan bahwa "para peserta bermain dengan semangat atlet profesional." (27/08)

Ripal Gustamam, sebagai Komandan Batalyon VII/SK, mengucapkan selamat kepada para juara yang telah berkompetisi dengan sportivitas dan telah mengharumkan nama kampus masing-masing. Dia juga memberikan apresiasi kepada Ketua Pelaksana Deja dari Universitas Nusa Bangsa serta kepada berbagai panitia yang terlibat dalam acara ini, termasuk dari Universitas Al-Hukama dan Universitas Djuanda.

Peserta yang ikut serta dalam Menwa Badminton Competition 2023 berasal dari perguruan tinggi di Bogor dan Cianjur. Di antaranya adalah Universitas Pakuan, Universitas Djuanda, IPB University, Universitas Nusa Bangsa, Institut Al-Hukama, dan Universitas Suryakencana.

Dengan keberhasilan penyelenggaraan acara ini, diharapkan semangat sportivitas dan prestasi dalam kalangan anggota Menwa serta peserta dari berbagai perguruan tinggi dapat terus ditingkatkan.(Indra Kurniawan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline