Lihat ke Halaman Asli

Indra kurniawan

Citizen Journalist

KSR PMI Kota Bogor Sukses Mengadakan Ngaji Bareng Ust.H.Darmawisuta, S.Pd.I dalam Upaya Menumbuhkan Semangat Beragama dan Kemanusiaan

Diperbarui: 12 Maret 2023   09:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Humas KSR PMI Kota Bogor 


KotaKota Bogor, 11 Maret 2023 - KSR PMI Kota Bogor mengadakan acara ngaji bareng dengan Ust. H. Darmawisuta, S.Pd.I pada hari Jumat, 11 Maret 2023 dalam rangka memperingati Isra Mi'raj 1444 H. Kegiatan yang diadakan di ruang Aula PMI Kota Bogor tersebut dihadiri oleh segenap anggota KSR PMI Kota Bogor. 

Dalam acara tersebut, Ust. H. Darmawisuta membawakan materi tentang "Tebarkan manfaat, wujudkan jiwa yang taat dalam meraih iman dan taqwa kepada Allah SWT" yang mengupas tuntas pentingnya meningkatkan.... Acara ngaji bareng ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar anggota KSR PMI Kota Bogor dan tentunya untuk memperingati peristiwa bersejarah bagi umat yaitu Isra Mi'raj. 

Menurut Pak Haris selaku Pelaksana Bagian Diklat KSR PMI Kota Bogor, kegiatan ini merupakan bentuk penguatan internal anggota KSR PMI Kota Bogor terhadap pengembangan kualitas keagamaan dan pengetahuan anggota KSR PMI Kota Bogor "Kegiatan ngaji bareng ini rutin kami adakan setiap tahun di hari besar islam salah satunya Isra Mi'raj ini, yang juga sebagai wadah bagi anggota KSR PMI Kota Bogor untuk belajar dan memperdalam pengetahuan agama," ujarnya.

Acara ngaji bareng ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk memberikan manfaat bagi anggota KSR PMI Kota Bogor. 

Terima kasih kepada Ust. H. Darmawisuta yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ngaji bareng ini. (Indra Kurniawan)

Kontak Person: 

Pak Haris

Pelaksana Bagian Diklat KSR PMI Kota Bogor

Telp: 083811300604

Email: harisssetia11@gmail.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline