Lihat ke Halaman Asli

Gimin Hasibuan

Aktivis Pemuda

Festival Sepak Bola Usia Dini U-13 Piala Kades Seluat Sayurmatinggi Sukses Terlaksana

Diperbarui: 22 Mei 2023   16:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bung Hasibuan

Paluta, Pestival sepakbola KU 2010 (U 13) memperebutkan piala kepala desa seluat Sayurmatinggi tahun 2023 yang diadakan di Lapangan hijau Luat Sayurmatinggi, desa Purbatua, kecamatan Batang Onang, kabupaten Padang Lawas Utara sukses terlaksana sampai selesai.

Pestival ini diikuti 13 tim Ssb yang berasal dari Paluta, Palas dan kota Padangsidimpuan dan diadakan dalam sehari (22 Mei 2023). 

Gimin Hasibuan selaku ketua panitia mengatakan dengan diadakannya pestival sepakbola usia dini ini agar anak-anak lebih giat dan termotivasi lagi untuk berlatih, dan berharap kelak bibit-bibit pesepakbola dari tanah Tabagsel akan lebih banyak lagi yang Go nasional maupun internasional.

Gimin Hasibuan juga berharap agar pestival usia dini lebih sering diadakan khususnya di Tabagsel ini.

Adapun Ssb yang keluar sebagai juara adalah Ssb GM Barteng Palas setelah mengalahkan Ssb Sayap Biru Padangsidimpuan di babak Grand Final dengan skor 1-0.

Sementara diperebutan tempat ketiga Ssb Garuda Emas Paluta berhasil mengalahkan Ssb Pogas Palas dengan skor 3-2 melalui adu penalty.

Sementara pemain terbaik jatuh kepada Habib Sihombing dari Ssb Sayap Biru Padangsidimpuan, dan pencetak gol terbanyak yaitu Aldo dati Ssb GM Barteng Palas.

"Selamat kepada para Ssb yang telah menjadi juara dan tetap semangat kepada Ssb yang belum juara, ingat juara hanyalah bonus".

Lanjut Gimin Hasibuan, "Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berperanserta dalam menyukseskan acara ini".

"Sampai jumpa di pestival-pestival selanjutnya" tutup Gimin Hasibuan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline