Lihat ke Halaman Asli

Aksara Sulastri

Freelance Writer Cerpenis

Cerpen: Love in La Ranch Glamping

Diperbarui: 6 Januari 2023   06:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Kompas.com

Pras hari ini membuat kejutan untukku. Ia mengajakku berlibur untuk bulan madu kami. Aku penasaran dengan tempat yang akan kami tuju. 

"Pras, kita akan ke mana?"

Yang terdengar suara mesin menggebu, dan suara alunan musik. Dalam perjalanan menuju kesana aku terus memandanginya.

"Kamu pasti senang dengan tempatnya, Kiara."

Pras tiba-tiba balik menatapku, mendengar jawabannya membuat hatiku berbunga-bunga. Mungkin, sekarang wajahku mirip kepiting rebus.

Seminggu setelah malam resepsi. Pras dihadapkan dengan kesibukan pekerjaannya sebagai seorang Pengacara. Tentu saja harus menyiapkan banyak berkas jika ingin sekedar cuti. Agar tidak mengecewakan klien-nya.

Malam pertama yang seharusnya ada untuk pengantin baru. Pupus sudah.

Aku mempertanyakan soal hati. "Apa Pras mencintaiku atau terpaksa menikahiku?" Dipaksa menikah oleh orangtuanya karena perjodohan. 

Kedua orang tua kami bersahabat. Aku mengenal Pras sekadar teman dari kecil.

Mobil kami sudah memasuki area pintu masuk Kota Pekalongan di jalan tol. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline