Lihat ke Halaman Asli

Aksara Sulastri

Freelance Writer Cerpenis

Novel Malfoy and Mikayla Bab 1 Panti Asuhan Gates

Diperbarui: 19 Juni 2022   14:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi cover Novel Malfoy and Mikayla

Bab 1.

Panti Asuhan Gates

----

Ketika Senja hujan turun begitu deras dan disertai angin. Kota Nashville sedang mengalami musim dingin yang berlangsung selama 3,3 bulan, dari 3 Desember sampai 12 Maret, dengan suhu tertinggi harian rata-rata di bawah 9C.

Ibu Panti atau biasa dipanggil Mamih Gress menyarankan agar semua anak asuhnya bermain di dalam ruangan saja. Salah satu Asisten, Miss Vee mendapat tugas untuk memastikan dengan CCTV yang ada di setiap sudut dapat dijangkau. 

Isak tangis bayi terdengar oleh Mamih Gress saat ia akan menutup tirai jendela. Dia pikir suara itu sekedar singgah bukan tangis bayi di luar Panti Gates melainkan penghuni kamar anak asuhnya.

Tak disangka setelah hujan reda suaranya semakin nyaring dan terdengar begitu jelas di telinga. Mamih Gress beranjak ke luar kamar menilik pintu depan dengan perasaan was-was.

"Oe..Oe..ee..."

Sebuah keranjang yang terbuat dari jerami terisi bayi laki-laki berada di pinggir pintu. Mamih Gress segera mengangkat keranjang itu lalu membawanya masuk ke dalam.

Tangisan bayi semakin pecah memenuhi ruangan. Lima Asisten, keluar kamar termasuk Vee yang kini mendekati Mamih Gress meminta ikut menggendong. Dalam pelukan Asisten Vee bayi laki-laki tersebut terlihat tenang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline