Lihat ke Halaman Asli

Aksara Sulastri

Freelance Writer Cerpenis

Artis Papan Atas Ini Punya Rumah Mewah, Berawal dari Membatin

Diperbarui: 20 Februari 2022   01:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi rumah mewah Bunda Maya, Merdeka.com

Artis Papan Atas Ini Punya Rumah Impian Berawal dari Membatin

....

Siapa sangka artis papan atas ini memiliki rumah impian, berawal dari membatin. Beliau seorang penyanyi, mantan istri Ahmad Dhani. Siapa lagi kalau bukan Bunda Maya Estianty.

Bunda Maya yang pernah gagal dalam rumah tangga, kini bisa mendapatkan pengganti yang lebih baik. Bahkan Bunda Maya akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk membeli rumah di sebelah rumah lamanya persis. dahulu Beliau pernah membatin dari dalam hatinya, suatu saat rumah itu akan menjadi miliknya. Ternyata menjadi kenyataan setelah mengalami proses yang panjang. 

Ini menandakan Allah itu maha pendengar, jadi ucapan adalah doa. Untuk itu jaga ucapan kita siapa tahu bisa terwujud. 

Hidup ini bagaikan roda yang berputar, kadang di atas kadang berada di bawah. Selagi kita berada di bawah berusahalah untuk berpikir positif. Bahwa suatu saat Allah akan mengangkat derajat kita. Dan, jika sudah berada di atas tetaplah rendah diri. Jangan sombong! Ingatlah masa-masa kita berjuang untuk bisa bertahan seperti ini. Karena setiap kita dalam derajat yang tinggi, masalah besar akan terus membuntuti. 

"Ibarat pohon makin di atas, makin banyak diterpa angin."

Hidup ini hanya sebatas sesaat, harta yang kita miliki tidak akan dibawa mati. Oleh karena itu, saat kita dilimpahi banyak rezeki. Ingat selalu memberi. Jika kita diterpa masalah, ingat kita tidak sendiri. Ada Allah yang akan menjadi pendengar kita. Berdoa adalah kunci kita untuk tetap taat dan bertaqwa.

Dengan doa, harapan yang baik dan percaya Allah akan mengabulkan keinginan kita. Tentu semuanya bisa terjadi. Tiada yang tidak mungkin. Jika kita mendekat kepada Allah. Menjauhi larangannya dan menjalankan perintahnya. Allah akan selalu ada di sisi kita. Allah tidak pernah pergi, percayalah hidup kita akan mudah jika berada di dekat Allah.

Belajar dari pengalaman Bunda Maya, membatinlah yang baik-baik. Ucapan adalah doa. Siapa tahu jika sekarang belum terkabul keinginannya. pada masa depan akan terwujud. 

Untuk sahabat Kompasianer yang baik hatinya. terima kasih telah bersedia membaca sampai akhir. Jangan lupa tinggalkan jejak. 

***

Pemalang, 20 Februari 2022




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline