Lihat ke Halaman Asli

Akreditsi

Merujuk Perkembangan dalam Dunia Pendidikan

Lapor Diri ke Dinas Pendidikan Kota Sukabumi Program Kampus Mengajar Angkatan 7

Diperbarui: 16 Februari 2024   17:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Akreditsi

Senin, 12 Februari 2024, Bertempat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Sukabumi. Program Kampus Mengajar Angkatan 7 pada Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang diikuti oleh Mahasiswa dan Dosen Pembimbing Lapangan dari Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Universitas Pendidikan Indonesia, STKIP Bina Mutiara, Universitas Siliwangi, Universitas Bina Sarana Informatika, beserta Universitas lain serta Mahasiswa lainnya, bahwa telah selesai Pembekalan serta penyampaian dari pembekalan dari awal sampai akhir dan akan dilaksanakan Program kerja yang akan dilaksanakan pada sekolah sasaran dalam peningkatan literasi dan numerasi sekolah.

Pada tanggal 26 Februari 2024 di seluruh Indonesia, hal tersebut disampaikan langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan beserta ketua umum dari  Dinas Pendidikan kota, bahwa dari kegiatan ini semoga akan terus berjalan dengan baik sebagaimana mestinya, ujar ketua umum Dinas Pendidikan kota Sukabumi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Sukabumi beserta Sekretaris dan Bidang Pembinaan Sekolah Dasar, Pengawas Sekolah Dasar, serta Kepala Sekolah yang terlibat dalam kolaborasi Program Kampus Mengajar Angkatan 7.

Harapan dan do'a semoga rangkaian dari kegiatan diharapkan dapat menjawab tantangan Perguruan Tinggi untuk menghasilkan lulusan yang sesuai perkembangan zaman, kemajuan IPTEK, tuntutan dunia usaha dan dunia industri, maupun dinamika masyarakat. Kampus Mengajar Angkatan 7 ini dapat menjadi Program Kampus Mengajar yang memiliki tujuan untuk membantu pembelajaran literasi dan numerasi yang disesuaikan dengan rencana Program Kampus Mengajar itu sendiri.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline